Scroll to Top

Thierry Henry Kuatirkan Ekspektasi Fans yang Terlalu Tinggi

By Fikria / Published on Wednesday, 11 Jan 2012

Menjadi pemain pinjaman yang dalam debutnya langsung berhasil mencetak gol, merupakan awal yang sangat manis. Terlebih ketika gol cerdas tersebut dicetak pada 10 menit pertama begitu dirinya diturunkan.

Hal inilah yang tengah terjadi pada Striker New York Red Bulls Thierry Henry yang belum genap seminggu dipinjam oleh Arsenal.

Gol pemain yang pernah membela the Gunners hingga 2007 ini menjadi penentu kemenangan Arsenal 1-0 dari  Leeds United. Alhasil tim asuhan Arsene Wenger ini pun sukses masuk ke babak perempat Piala FA.

Praktis fans klub menaruh harapan besar dengan masuknya pemain 34 tahun asal Perancis ini. Tak hanya fans, pujian juga datang dari sang Professor.

“Dia itu memiliki begitu banyak tekanan, tetapi dia adalah seorang pria yang membanggakan. Dia juga tak mau mengecewakan orang.”

Besarnya harapan publik Emirates pada Henry membuatnya kuatir sebab ia menyadari jika belum tentu bisa selalu mencetak gol dalam setiap pertandingan.

“Saya tahu saya mencetak gol, tapi itu tidak akan terjadi setiap kali saya bermain. Saya tidak tahu apakah gerakan saya cerdas atau tidak, tapi begitulah cara saya bermain,” ungkapnya kepada Independent.

Karenanya ia tidak ingin ekspektasi fans terhadapnya terlalu tinggi. Meski begitu, mantan pemain Barcelona ini akan mengerahkan segenap kemampuannya untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda