Scroll to Top

Jadwal Liga Europa 2017: Prediksi Austria Wina vs AC Milan, Tim Super Bangkit?

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 14 Sep 2017

Jadwal Liga Europa 2017 Prediksi Shkendija vs AC Milan 25 Agustus

Jadwal Liga Europa 2017 antara Austria Wina vs AC Milan akan digelar pada Jumat, 15 September 2017 pukul 00.00 WIB. Disiarkan live oleh SCTV, pertanyaan besar hinggap di kubu Rossoneri. Apakah tim super ini bakal bangkit? Memang, jika hanya melihat kedalaman skuat, prediksi Milan vs Austria Vienna mengarah pada tim tamu.

Kekalahan telak 4-1 AC Milan oleh Lazio akhir pekan lalu menunjukkan bahwa pasukan Vincenzzo Montella bukannya tidak bisa dikalahkan. Bahkan kiper sekelas Gianluigi Donnarumma bisa kebobolan empat kali dengan barisan belakang yang tergolong istimewa. Kenyataannya, Rossoneri memang membeli segudang bintang di bursa transfer, tetapi seberapa efektifkah mereka? Kemudian, pertarungan Milan di Liga Eropa juga mempunyai konsekuensi lain.

Mengingat jadwal yang begitu mepet dengan liga domestik, biasanya tim-tim elite Eropa memakai skuat cadangan untuk kompetisi ini. AC Milan tidak terkecuali. Pemain seperti Cristian Zapata, Andre Silva, Giacomo Bonaventura, atau Ignazio Abate bakal masuk starting XI mereka di laga ini.

Hasil Liga Europa Tadi Malam Shkendija vs AC Milan 0-1, (1)

Ini juga menjadi ajang yang pantas untuk para pemain pelapis menguji kekuatan. Daripada, hanya mengandalkan Patrick Cutrone semata sebagai mesin gol. Karena bagaimanapun, Austria Vienna, pelaku Liga Austria, adalah lawan yang satu-dua tingkat di bawah Milan.

Tuan rumah punya masalah pertahanan yang serius, kebobolan lima kali dalam empat partai terakhir. Padahal itu terjadi dengan lawan yang sejajar dengan tim tersebut, Sementara barisan depan mereka, yang mengandalkan ujung tombak Kevin Friesenbichler seharusnya tidak akan mampu berbuat banyak bersua dengan barisan belakang Milan yang kaya pengalaman.

Belum pernah berjumpa sebelumnya, AC Milan seharusnya bisa membunuh Austria Vienna dan menemukan rasa percaya diri mereka. Jangan lupakan, masuk ke Liga Europa, jika bisa melaju jadi kampiun, bakal memberikan tiket ke Liga Champions musim depan. Itulah yang harus dipikirkan para bintang Rossoneri di laga ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Austria Vienna (4-1-4-1): Hadzikic; Klein, A. Mohammed, Westermann, Martschinko; Holzhauser; Tajouri-Shradi, Prokop, Lee Ji-Hyun, Felipe Pires; Friesenbichler

AC Milan (4-3-3): Storari; Abate, Antonelli, Zapata, Romagnoli; Antonelli, Mauri, Calhanoglu; Kalinic, Bonaventura, Andre Silva

HEAD TO HEAD

belum pernah bertemu

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Komentar Anda