Scroll to Top

Justin Timberlake Ingin MySpace Siuman

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 11 Jan 2012

Justin Timberlake

Mantan penyanyi dan bintang film Justin Timberlake sepertinya sangat serius untuk mengembalikan kedigdayaan MySpace. Bagaimana langkah yang akan ia tempuh?

Pada suatu kesempatan di Consumer Electronic Show (CES) 2012, Justin Timberlake yang merupakan salah satu pemilik MySpace mengumumkan produk terbaru dari jejaring sosialnya tersebut.

Rencananya MySpace akan menggandeng Panasonic. Dan dengan perusahaan televisi tersebut, MySpace akan meluncurkan sebuah aplikasi yang bernama MySpace TV.

“Apa gunanya SMS atau meng-email teman untuk memberitahu apa yang sedang Anda tonton jika bisa mengabarkan kepada mereka langsung melalui dari TV?,” tegas Justin Timberlake pada Mashable dan dikutip SidomiNews.

Tak hanya itu saja, MySpace rencananya akan membuat sebuah channel khusus. Dan Channel MySpace TV ini nantinya akan berkonsentrasi pada musik, berita, olahraga, serta reality show.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda