Scroll to Top

Rieke Dyah Pitaloka: Harusnya Kembar Tiga

By Ika / Published on Wednesday, 11 Jan 2012

Aktris sekaligus politisi, Rieke Dyah Pitaloka, memang tengah berbahagia karena baru saja melahirkan sepasang putra kembar pada hari Senin kemarin. Berkat kelahiran kedua anaknya tersebut, Rieke dan suaminya, Donny Gahral, merasa sangat bersyukur karena keinginan mereka untuk memiliki keluarga besar telah terwujud.

Foto Rieke Dyah Pitaloka

“Alhamdulillah, senang menjadi seorang ayah dan kami menjadi keluarga besar. Memang dari awalnya sudah ingin keluarga besar, yah. Alhamdulillah, dikaruniai dua kembar sekaligus,” kata Donny begitu putranya telah lahir dengan selamat.

Namun ternyata di balik kelahiran anak kembar Rieke yang bernama  Jalumanon Misesa Adiansyah dan Jalumanon Badrika Adiansyah ini terdapat cerita unik. Wanita kelahiran 8 Januari 1974 tersebut mengungkapkan bahwa ia seharusnya melahirkan tiga bayi kembar.

“Harusnya kembar tiga. Tetapi yang satu kantungnya enggak terisi. Jadi hilang sendiri,” kata Rieke saat jumpa pers.

Walau begitu wanita yang identik dengan tokoh ‘Oneng’ inipun tetap bersyukur dengan kehadiran putra kembarnya tersebut.

“Akhirnya hamil anak kembar. Alhamdulillah, di tengah kesibukan. Tadinya saya enggak tahu saya hamil di kerja yang tinggi. Kok bisa hamil, ya? Karena doa ya, karena saya tiap hari harus kerja di kantor, rapat sampai pukul 4 pagi,” kata wanita yang kabarnya akan maju dalam Pilkada tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda