Scroll to Top

Setelah Dee Djumadi, Marissa Haque Berseteru Dengan Kevin ‘Vierra’

By Ika / Published on Wednesday, 11 Jan 2012

Marissa HaquePerseteruan antara artis senior, Marissa Haque, dengan Dee Djumadi tampaknya mulai berbuntut panjang. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Marissa dan Dee Djumadi sempat terlibat ‘perang Twitter’ lantaran Dee menuduh istri Ikang Fawzi itu tidak lulus doktor.

Marissa pun marah dan membalas ucapan Dee dengan membawa-bawa nama Addie MS dan istrinya, Memes, dalam sebuah blog yang diberi judul ‘Mulut Kotor Penyanyi Baru Dee Djumadi Kartika Trionya Memes Addie MS Motivasinya Apa Ya?’.

“Salam ya buat Memes dan Addie MS. Semoga kedua putranya kuliah kayak mamanya yang S1 dari FT-Universitas Trisakti. Kecuali kalau mereka setuju mengikuti langkah ayahnya yang `tidak percaya pada pendidikan formal’ di kampus-kampus!,” itu adalah penggalan dari blog Marissa saat dirinya tengah ‘perang’ dengan Dee.

Aksi Marissa Haque tak sampai di situ saja. Baru-baru ini Marissa malah menyebarkan foto lama Addie MS bersama Christine Panjaitan yang diambil tahun 1983. Kata Marissa, Christine adalah kekasih Addie MS saat itu.

Entah apa maksud Marissa dengan mengupload foto tersebut, yang jelas hal itu membuat Kevin ‘Vierra’ geram karena ayahnya semakin diusik oleh Marissa. Sebelum mengupload foto Addie MS, sebenarnya Marissa Haque sudah terlibat ‘perang Twitter’ dengan Kevin gara-gara dirinya membawa-bawa nama Addie MS. Kali ini, tampaknya Kevin semakin berang setelah foto ayahnya disebar.

Addie MS-Christine Panjaitan

“Duh jadi bangun deh. tante @HaqueMarissa !! Bangun please !! ngapain sih upload foto papah sama mantan pacarnya om ikang?” kata Kevin dalam Twitternya.

Tak hanya Kevin, Addie MS pun ikut ‘berkicau’ di Twiiter dan mengatakan kalau Christine itu sebenarnya adalah kekasih Ikang Fawzi.

“Dear Marissa, foto tadi itu wkt Christine-Ikang pacaran. Mrk mmng sering date bareng aku & Memes. Skrg kt sdh pny kluarga sndiri2. Embrace!,” kata Addie MS di Twitternya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda