Scroll to Top

Nia Ramadhani Mengaku Ardi Bakrie Langsung Pusing Lihat Putrinya Pakai Baju Terbuka

By Tyas / Published on Saturday, 23 Sep 2017

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie-Mikhayla

Putri sulung pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie sudah bisa memilih pakaian sendiri. Suatu ketika Mikhayla memilih mengenakan baju yang terbuka hingga memperlihatkan bagian perutnya. Melihat hal itu, Ardi Bakrie langsung pusing.

Nia Ramadhani memposting foto putrinya kala memakai pakaian yang memperlihatkan bagian perutnya. Nia pun diprotes netizen yang mengingatkan dirinya soal maraknya kasus pedofilia saat ini. Nia kemudian berkisah sebenarnya bukan hanya netizen yang concern tentang baju yang dikenakan Mikhayla, tetapi juga Ardi Bakrie. Ardi langsung pusing melihat putrinya sudah mulai ‘berani’.

Nia Ramadhani-Mikhayla

“Iya, kemarin memang Mikha pakai pakaian yang perutnya kebuka atau seksi, gitu, dengan perutnya kelihatan. Itu buat suami (Ardi) pusing, ‘aduh berantakan deh gua’ gitu sih,” cerita Nia Ramadhani, dikutip Tabloid Bintang (22/9).

Nia sendiri menjelaskan jika Mikha memang sedang mengikuti kelas gymnastic. Karenanya, ia suka memakai baju yang menunjang penampilannya di kelas tersebut. Nia mencoba untuk memberi tahu Mikha pelan – pelan jika pakaian seperti itu tidak seharusnya dipakai di luar kelas gymnastic. Tetapi Nia menghindari langsung melarangnya karena takut justru mematikan kreativitasnya.

“Aku sih memang enggak mau langsung melarang-larang ke Mikha. Karena kalau kita melarang, itu sama saja membatasi kreativitas anak, kan makanya aku diemin aja. Karena memang Mikha itu ikut gymnastic kan. Jadi, ya memang dia pasti niru-niru, gitu. Tapi aku pelan-pelan untuk ngasih tahunya, kalau pakaian tersebut ya tidak pantas digunakan setiap hari,” papar Nia.

Komentar Anda