Scroll to Top

Minho SHINee Suka Nasi Goreng Dan Ingin Kembali Lagi Ke Indonesia

By Tyas / Published on Monday, 25 Sep 2017

Choi Minho

Kedatangan Minho SHINee ke Indonesia beberapa waktu yang lalu membuat heboh. Banyak yang berharap Choi Minho kembali lagi ke tanah air entah itu sendiri atau bersama anggota boyband SHINee yang lain. Nyatanya, Minho memang ingin kembali lagi ke Indonesia. Ia pun mengaku amat menyukai kuliner khas Indonesia, nasi goreng.

Minho SHINee datang sendiri ke Indonesia. Kedatangannya kali ini lantaran diundang oleh panitia Indonesian Television Awards (ITA) 2017. Minho dianugerahi Special Awards karena dianggap sebagai idol sekaligus aktor yang mampu menghipnotis banyak penggemarnya di Indonesia.

Melalui kesempatan itu, Minho mengatakan jika dirinya amat senang ketika diminta untuk datang ke Indonesia. Ini adalah kali kedua Minho menginjakkan kaki ke Jakarta. Sebelumnya, ia datang bersama teman – teman SHINee untuk menggelar konser di tahun 2016 lalu.

“Setelah sekian lama, akhirnya saya kembali ke Indonesia. Penghargaan ini merupakan kehormatan besar bagi saya. Terima kasih atas kesempatan dan penghargaan ini, lain kali, saya akan dengan senang hati kembali ke Indonesia,” ungkap Minho, dilansir Okezone (21/9).

“Ini bukan pertama kalinya saya datang. Sebelumnya saya datang bersama member SHINee untuk konser. Saya merasa senang karena setiap kali datang ke sini, fans di Indonesia sangat antusias,” lanjutnya.

Ketika ditanya makanan apa yang paling ia sukai selama di Indonesia, tanpa ragu Minho menjawab.

“Saya suka nasi goreng,” bebernya.

Jadi, kapan kembali lagi Minho?

Komentar Anda