Scroll to Top

Hasil Liga Spanyol 2017: Getafe vs Villarreal 4-0, Kapal Selam Kuning Tenggelam!

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 25 Sep 2017

Hasil Liga Spanyol 2017 Getafe vs Villarreal 4-0,

Hasil Liga Spanyol 2017 antara Getafe vs Villarreal berakhir dengan skor 4-0. Brace Angel, ditambah satu dari Jorge Molina dan Markel Bergara menenggelamkan Kapal Selam Kuning di Coliseum Alfonso Perez pada Minggu (24/9). Akibat skor Villarreal vs Getafe ini, tim tamu gagal bangkit dan terpuruk di papan bawah lagi.

Sempat meraih momentum dengan dua kemenangan dan satu imbang, Villarreal dijatuhkan kembali di jornada keenam. Tidak tanggung-tanggung pasukan Fran Escriba dibobol tuan rumah Getafe empat gol tanpa balas. Keberanian tim tamu menurunkan formasi yang dipenuhi rotasi pemain adalah penyebabnya.

Sejatinya, Villarreal sempat mendominasi permainan dalam 20 menit pertama. Namun kegagalan mereka menyelesaikan peluang ternyata berpengaruh besar. Aksi Mario Gaspar dan Cedric Bakambu belum menemui sasaran. Sementara tuan rumah, dengan kekuatan Markel Bergara dan Mauro Arambarri di lini tengah, secara bertahap mulai mendesak tamu mereka mundur.

Hanya saja sepanjang babak pertama Getafe tidak bisa menembus gawang Villarreal yang dikawal oleh Mariano Barbosa. Tes yang dilakukan Arambarri, Djene Dakoman, hingga Bergara berujung sia-sia. Barulah momentum ditemukan pada menit 54. Ketika itu bola kiriman Juan Cala diselesaikan oleh Angel, dan saat itulah Villarreal hancur.

Hasil Liga Spanyol 2017 Getafe vs Villarreal 4-0, q

Tim tamu tidak siap menghadapi serbuah tuan rumah yang menajam. Dalam tempo 13 menit setelah gol itu, gawang Barbosa sudah kemasukan tiga gol. Jorge Molina, penyerang veteran yang peranannya sangat penting untuk Getafe musim ini, memperbesar skor di menit 64. Dia memanfaatkan kesalahan Ruben Semedo, sehingga bisa berhadapan satu lawan satu dengan kiper tim tamu; dan menuntaskan segalanya.

Markel Bergara yang eksplosif sangat layak mendapatkan gol dalam penampilan menawannya. Tiga menit setelah gol Molina, ia melakukan rebound dan semakin menenggelamkan Villarreal. Pasukan Fran Escriba tidak bisa bereaksi lebih jauh. Upaya untuk mengubah taktik menjadi 4-3-3 dengan kehadiran Nicola Sansone tidak berbuah.

Malahan, gol keempat Getafe datang pada ujung pertandingan melalui aksi Angel. Skor akhir 4-0, yang sangat masif, sekaligus cukup untuk menerbangkan tuan rumah ke peringkat 10 dengan total 8 poin. Sebaliknya, Villarreal kini terpuruk di nomor 14; hanya tiga angka dari zona degradasi.

Hasil Liga Spanyol 2017 Getafe vs Villarreal 4-0, e

Gol: Angel Luis Rodriguez 54 dan 90, Jorge Molina 64, Markel Bergara 67

Getafe: Guaita; Damián Suárez, Cala, Djené, Antunes; Álvaro, Arambarri (Sergio Mora 63), Markel Bergara, Amath (Fajr 66); Ángel, Jorge Molina (Molinero 82)

Villarreal: Barbosa; Mario Gaspar, Álvaro, Semedo, Rukavina; Samu Castillejo (Soriano 60), Trigueros (Sansone 70) Rodri, Fornals; Unal, Bakambu (Bacca 60).

Komentar Anda