Scroll to Top

Jadwal Liga Champions Grup F & Prediksi Napoli vs Feyenoord 2017, Harus Bangkit!

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 26 Sep 2017

Hasil Liga Champion Grup E Shakhtar Donetsk vs Napoli 2-1 v

Jadwal Liga Champions Grup F antara Napoli vs Feyenoord akan dimainkan pada Rabu, 27 September 2017 pukul 01.45 WIB. Tampil di kandang sendiri, San Paolo, tuan rumah harus bangkit dari kekalahan di matchday pertama. Dengan kondisi yang sedang onfire, prediksi Napoli vs Feyenoord memang mengarah pada pasukan Maurizio Sarri.

Baik Napoli maupun Feyenoord sama-sama menderita di matchday pertama Liga Champion musim ini. Jika wakil Liga Italia dibungkam Shakhtar Donetsk 2-1, yang dialami juara Liga Belanda lebih memalukan lagi. Mereka dimusnahkan oleh Manchester City empat gol tanpa balas, ketika bermain di Rotterdam pula.

Namun, setelah itu, dua tim ini mengalami perubahan besar. Napoli bangkit dengan tiga kemenangan beruntun. Bahkan Partenepoi mencetak 13 gol dalam kurun waktu tersebut. Akan halnya Feyenoord malah dalam kutub negatif. Mereka dibungkam PSV, lantas akhir pekan lalu dipermalukan NAC Breda 0-2.

Dari segi mental, Napoli jelas lebih siap. Mereka punya Lorenzo Insigne yang tengah mengilap. Trionya dengan Jose Callejon dan Dres Mertens sangat mematikan. Dalam tiga partai pamungkas, trisula ini menghasilkan 9 gol.

Dengan demikian, meski kehilangan Arkadiusz Milik memang cukup mengganggu, tetapi Sarri memiliki materi pemain yang cukup ampuh; bahkan ketika ia menggunakan sistem rotasi. Dan di lini tengah, Jorginho dan Allan bisa dimainkan kembali menemani Marek Hamsik.

Napoli

Sementara itu di kubu tim tamu, pelatih Giovanni van Bronckhorst harus berpikir ekstra. Dia kehilangan Kenneth Vermeer dan Nicolai Jorgensen yang cedera. Tanpa mereka, Feyenoord harus punya kesiapan ekstra menghadapi eksplosivitas tuan rumah.

Melihat barisan belakang Feyenoord yang kebobolan tujuh gol dalam empat partai terakhir, pertemuan perdana dengan Napoli ini bisa berujung dengan luka perih. Artinya, peluang mereka tetap menjadi juru kunci Grup F terbuka lebar.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Napoli (4-3-3): Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Hamsik, Jorginho, Allan; Callejon, Mertens, Insigne

Feyenoord (4-3-3): Jones; Diks, Heijden, Botteghin, Haps; Ahmadi, Toornstra, Vilhena; Berghuis, Kramer, Boetius

HEAD TO HEAD

belum pernah bertemu

PREDIKSI SIDOMI: 58-42

Komentar Anda