Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Hari Ini & Prediksi Spartak Moskow vs Liverpool 27 September 2017

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 26 Sep 2017

Hasil Liga Inggris 2017 Liverpool vs Burnley 1-1, e

Jadwal Liga Champion hari ini antara Spartak Moskow vs Liverpool akan digelar pada Rabu, 27 September 2017 pukul 01.45 WIB. Tampil di Otkrytiye Arena Moskwa, The Reds yang sudah melihat kembali Philippe Coutinho masuk line-up, siap mengamuk. Prediksi Liverpool vs Spartak seharusnya mengarah pada tim tamu.

Liverpool baru saja keluar dari masa suram tidak pernah menang dalam empat laga terakhir, setelah menaklukkan Leicester City 2-3 akhir pekan lalu. Dalam laga tersebut Coutinho mencetak gol, dan membuktikan perannya sebagai kunci The Reds. Kini saat bertandang ke Rusia, Cou sangat dibutuhkan untuk meraih kemenangan perdana tim di Liga Champion.

Untuk laga ini, pelatih Jurgen Klopp tidak bisa menurunkan Adam Lallana yang cedera dan Joe Gomez yang terkena larangan kartu merah. Bek Nathaniel Clyne juga tidak tersedia. Namun setidaknya kubu Anfield akhirnya bisa menampilkan lini depan mereka yang sangat mengerikan.

Selain ada Coutinho, kombinasi Sadio Mane-Roberto Firmino-Mohamed Salah bakal sangat mengganggu Spartak Moskow. Apalagi tuan rumah tidak bisa menurunkan enam pemain kunci mereka, termasuk Jano Ananidze dan Ze Luis. Di depan mereka akan mengandalkan Quincy Promes yang tidak dimainkan di kompetisi domestik demi duel ini.

Hasil Liga Inggris 2017 Liverpool vs Burnley 1-1, 6

Selebihnya, Spartak kemungkinan akan memakai formasi 4-3-3 untuk menghadapi Liverpool. Adaptasi lain mungkin dengan mengumpulkan lima bek. Tetapi itu bisa menjadi terlalu riskan untuk bertarung lini tengah menghadapi The Reds yang memiliki Jordan Henderson dan Emre Can.

Berbicara soal rekor pertemuan, 15 tahun lalu, Liverpool dua kali menumbangkan Spartak Moskow dengan selisih ekstra masif. Kal ini, status tidak berubah. The Reds lebih diunggulkan, dan mendapatkan momentum. Cuma dengan lini belakang yang tergolong parah, kemasukan 13 gol dalam lima partai terakhir, Spartak punya kans untuk mencuri paling tidak satu angka dari tamu mereka.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Spartak Moskow (4-3-3): Rebrov; Eschchenko, Tasci, Bocchetti, Kombarov; Popov, Pasalic, Fernando; Samedov, Adriano, Promes

Liverpool (4-2-3-1): Karius; Alexander-Arnold, Matip, Lovren, Moreno; Henderson, Can; Mane, Coutinho, Salah; Firmino

HEAD TO HEAD

22-10-2002    Spartak Moscow    vs Liverpool 1-3

02-10-2002    Liverpool    vs Spartak Moscow 5-0

PREDIKSI SIDOMI: 55-45

Komentar Anda