Scroll to Top

Bantah Nikahi Abi Palutturi, Dewi Persik Akan Nikahi Abi Yang Lain?

By Ika / Published on Thursday, 12 Jan 2012

Setelah dikabarkan dekat dengan seorang mahasiswa Makassar bernama Abi Palutturi, Dewi Persik diberitakan telah menikah siri dengan Abi. Saat itu, Dewi Persik tidak memberi konfirmasi pasti apakah berita tersebut benar atau tidak. Namun kemarin berhembus kabar bahwa pernikahan siri antara Depe dan Abi ternyata cuma palsu.

Di tengah kesimpangsiuran berita, kali ini Dewi Persik benar-benar membantah bahwa dirinya telah menikah dengan Abi Palutturi. Menurut Depe, Abi tak lebih dari sekedar fans yang mengaku-ngaku menjadi suaminya.

Foto Dewi Persik

“Siapapun boleh mengakui menjadi pacar, suami saya, boleh saja. Enggak kenal saya, saya kenalnya di makasar, dia itu fans saya, dia nungguin saya dari airport sampai ke hotel Clarion,” kata Depe.

Lalu mengapa kabar nikah siri tersebut sampai berhembus? Menurut Depe, Abi ternyata kesal karena terlalu banyak pria yang mengaku-ngaku jadi pacar Dewi Persik.

“Saya bilang, kenapa sampai begini. Dia bilang dia kesal sama para lelaki yang selalu mengaku-ngaku pacaran sama aku. Padahal hal  itu tidak benar,” ujarnya.

Dewi Persik pun mengakui bahwa berita nikah siri tersebut sempat mengusik ketenangan keluarga besarnya di Jember. Walau begitu Depe tidak marah pada Abi dan memaklumi ulah mahasiswa berumur 19 tahun yang disebut Depe sebagai usia yang masih labil.

“Saya memaklumi dia. Dengan usia yang masih labil, 19 tahun, dia itu masih anak kecil. Saya bilang jangan seperti itu lagi,” kata Depe.

Walau membantah telah menikah dengan Abi Palutturi, Depe mengungkapkan bahwa dia memang telah memiliki calon suami yang juga bernama Abi. Kata Depe, pria misterius yang identitasnya dirahasiakan tersebut sudah berumur 40 tahun.

“Maaf, bukan Abi tidak ganteng, cuma saya pasti akan menikah dengan Abi tapi Abi saya ini sudah berusia 40, saya masih rahasiakan jati dirinya,” ujar Depe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda