Scroll to Top

Roberto Mancini Tetap Percaya Diri

By Fikria / Published on Thursday, 12 Jan 2012

Tugas Kun Aguero dkk menjadi sulit ketika pada leg pertamasemi final piala FA saat melawan Liverpool mereka dipaksa 1-0 di kandang sediri.

Walau hanya selisih satu angka, pertandingan leg kedua yang dijadwalkan Rabu (25/1) menjadi berat karena Manchester City bakal bermain di Anfield. Pastinya tekanan dari supporter the Reds bakal mewarnai sepanjang laga.

Meski upaya the Citizen untuk melangkah ke babak final disadari Roberto Mancini bakal menjadi lebih berat, dirinya tetap optimis dan percaya diri.

“Momen ini sangat sulit diterima, tapi yang terpenting adalah kami tetap percaya diri,” kata Mancini, Kamis (12/1).

Meski pada laga sebelumnya Selasa (3/1) di Liga Primer Inggris City berhasil membantai hasil habis-habisan Liverpool, tapi kini keadaannya berbeda. Ada sang kapten Steven Gerrard yang bakal membahayakan.

Pasalnya pada leg pertama semi final Piala FA, pemain yang baru saja kembali dari cidera engkelnya inilah yang menyebabkan City dipermalukan Liverpool di hadapan para pendukungnya di Etihad.

Terkait kegagalan mereka di beberapa laga terakhir, mancini menandaskan jika mereka harus terus bekerja keras dan yakin pada kemampuan diri sendiri.

Bagaimanapun ia tetap berharap yang berbaik dan bisa memenangkan pertandingan tersebut.

“Kami bisa menang di kandang Liverpool. Sulit memang, tapi kami akan tetap mencobanya. Lagi pula selisihnya hanya satu gol,”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda