Scroll to Top

Anang Hermansyah Sempat Sakit Dan Dirawat Di Rumah Sakit

By Tyas / Published on Thursday, 12 Oct 2017

Anang-Ashanty

Penyanyi sekaligus politikus Anang Hermansyah ternyata sempat sakit hingga perlu dirawat di rumah sakit. Beruntung kini dirinya sudah boleh pulang ke rumah.

Ashanty membenarkan jika Anang Hermansyah sakit diare yang setelah berhari – hari tidak sembuh – sembuh. Ashanty pun memutuskan untuk membawa Anang ke rumah sakit setelah melihat kondisinya yang kian memburuk. Dirawat beberapa hari di rumah sakit, Anang pun sudah membaik sehingga dokter pun membolehkannya untuk pulang.

“Iya jadi Mas Anang tuh kemarin diare udah tiga hari berturut-turut masuk rumah sakit karena sebelumnya cuma minum obat apotek yang bisa dibeli semua orang. Akhirnya dirawat empat hari, hari ini keluar karena memang kalau misalnya di sana terus nggak betah dianya,” ungkap Ashanty, dilansir Tabloid Bintang (12/10).

Sebenarnya pola hidup sehat sudah mulai diterapkan di keluarga Anang dan Ashanty. Terbukti sudah tidak ada lagi penggunaan nasi putih di rumah mereka. Ashanty menggantinya dengan nasi merah yang kandungan seratnya lebih tinggi.

“Paling sekarang nasi putih udah nggak lagi, diganti sama nasi merah. Karena nasi putih gulanya kan tinggi. Aku bilang ‘perut kamu udah buncit aku kayak nikah sama om om’. Kalau nggak digituin nggak mau ngerti dia,” tambah Ashanty.

Ashanty sendiri mengira bukan masalah makanan yang membuat Anang sakit tetapi karena kondisinya yang sedang drop saja.

Komentar Anda