Scroll to Top

Sambut Imlek, Honda Gelar “Saatnya Punya Honda”

By Aditya Mahadika / Published on Friday, 13 Jan 2012

Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek, PT Honda Prospect Motor selaku pemegang merek Honda di Indonesia menyelenggarakan pameran “Saatnya Punya Honda” di Atrium Laguna, Central Park, tanggal 12-15 Januari 2012.

Dalam pameran ini, Honda menawarkan Program “Saatnya Punya Honda” yang ditujukan memudahkan para pelanggan yang ingin memiliki Honda Freed Tipe S dan Honda Jazz Tipe S. Program lain adalah “Cruising in Style With Advanced GPS”, yaitu program yang ditujukan untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen yang hendak membeli Honda Freed Tipe E dan Honda CR-V dengan mendapatkan Free GPS with Rear Camera.

Berikut detil program yang ditawarkan oleh Honda;

  • Untuk pembelian Honda Freed tipe S, konsumen akan mendapatkan cicilan murah Rp 2,5 juta per bulan (DP 20 %), kemudahan Servis Gratis (untuk Spare Parts dan jasa) hingga 50.000 km atau 2 tahun, dan Free kaca film V-Kool.
  • Untuk pembelian Honda Freed tipe E, konsumen akan mendapatkan perangkat GPS with Rear Camera, dan Free kaca film V-Kool.
  • Untuk pembelian Honda CR-V 2.0 dan 2.4, konsumen juga akan mendapatkan perangkat GPS with Rear Camera, dan Free kaca film V-Kool.
  • Untuk pembelian Honda Jazz tipe S, dapatkan program cicilan murah Rp 2,5 juta per bulan (DP 20 %).

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales, Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan program ini dilakukan menyambut Tahun Baru Imlek.

“Kami menawarkan berbagai kemudahan kepada konsumen yang hendak membeli mobil Honda dengan berbagai pilihan kemudahan program penjualan. Selain itu konsumen juga akan mendapatkan nilai lebih dari program yang ditawarkan ini,” kata dia.

Khusus, bagi konsumen yang melakukan pembelian di tempat, berkesempatan mendapatkan Lucky Dip dari Prosperitree Honda. Dalam program ini, konsumen mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah berupa Apple iPad 2 Wifi 16 GB, Samsung Galaxy Tab 7, LCD TV 32”, Blackberry Gemini, iPod Nano 8 GB, Sepeda Polygon Monarch Gent 1.0, Voucher Shell @ Rp.1,000,000, dan Voucher MAP @ Rp.500,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda