Scroll to Top

Hasil Liga Champion 18 Oktober 2017: Spartak Moskow vs Sevilla 5-1, Aib Besar!

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 18 Oct 2017

Hasil Liga Champion 18 Oktober 2017 Spartak Moskow vs Sevilla 5-1 q

Hasil Liga Champion 18 Oktober 2017 antara Spartak Moskow vs Sevilla ditutup dengan skor 5-1. Los Nervioneses mendapati aib besar pada Rabu (18/10) di dinginnya  Otkrytiye Arena (Moskva). Brace Quincy Promes ditambah masing-masing satu gol dari Lorenzo Melgarejo, Denis Glushakov, dan Luiz Adriano menghancurkan tim tamu.

Sevilla, juara Liga Europa tiga kali beruntun dipecundangi oleh Spartak Moskow di Rusia yang membuat pasukan Eduardo Berizzo kini hanya berada di tiga besar klasemen Grup E. Meskipun demikian, hasil ini menunjukkan betapa ketatnya persaingan karena kini Liverpool dan Spartak yang ada di puncak cuma satu poin di atas Los Nervioneses.

Hasil Liga Champion 18 Oktober 2017 Spartak Moskow vs Sevilla 5-1

Pembantaian Sevilla di Moskow sendiri terjadi sejak menit 18. Setelah tampil dominan, umpan silang Andrey Eshchenko yang membelah barisan belakang lawan dan kiper Sergio Rico diselesaikan oleh Quincy Promes dengan tandukan. Saat itu belum ada tanda-tanda Sevilla bakal rusak.

Pasalnya, setelah Wissam Ben Yedder gagal menyambut umpan cantik Nolito, saat laga berlangsung setengah jam, Sevilla menyamakan skor. Tendangan sudut Ever Banega menciptakan keriuhan, dan Simon Kjaer dari jarak dekat mengirim tembakan setengah voli untuk kedudukan 1-1 sampai turun minum.

Hasil Liga Champion 18 Oktober 2017 Spartak Moskow vs Sevilla 5-1 3

Namun sampai babak pertama saja Sevilla bisa menahan Spartak. Tuan rumah menggila terutama setelah laga mendekati satu jam. Kala Sevila gagal mencetak gol dari dua peluang Ben Yedder, hukuman langsung datang. Menit 58, Lorenzo Melgarejo dari luar kotak penalti mengirim tembakan lengkung yang membunuh kiper Sergio Rico.

Sembilan menit berselang giliran Denis Glushakov yang menjebol gawang Sevilla via tembakan voli. Seharusnya Rico bisa berbuat lebih untuk mengamankan gawang. Tapi dengan skor yang melebar, Sevilla harus membuka diri dan mereka malah kemasukan dua gol tambahan lagi.

16 menit jelang rampung, Luiz Adriano menghukum lini belakang lawan dengan aksinya yang bukan hanya meninggalkan para pemain Sevilla, tetapi juga mengerjai kiper mereka. Lantas di menit 90, Quincy Promes memastikan skor 5-1 berkat gol keduanya, setelah mengecoh dua pemain belakang lawan dan menembak ke sudut kanan gawang.

Hasil Liga Champion 18 Oktober 2017 Spartak Moskow vs Sevilla 5-1 a

Spartak Moskow berpesta gol 5-1, dan kini Sevilla harus melakukan pembalasan ekstra di matchday empat mendatang.

Spartak Moskow: Selijov; Kombárov, Dzhykiya, Taksi, Yeschenko; Fernando, Glushakov; Samédov (Melgarejo 25), Popov (Pasalic 57), Promes; Luis Adriano.

Sevilla: Sergio Rico; Mercado, Kjaer, Lenglet, Escudero; Pizarro; Banega, Krohn-Dehli, Sarabia, Nolito (Navas 76); Ben Yedder (Muriel 82).

Gol: Quincy Promes 18 dan 90, Lorenzo Melgarejo 58, Denis Glushakov 67, Luiz Adriano 74/ Simon Kjaer 30

Hasil Liga Champion 18 Oktober 2017 Spartak Moskow vs Sevilla 5-1 (2)

Komentar Anda