Scroll to Top

Addie MS Nilai Marissa Haque Bermasalah

By Aditya / Published on Friday, 13 Jan 2012

Akhir-akhir ini, lini masa diriuhkan dengan perang di medan maya. Lewat jejaring sosial Twitter dan blog, selebritis sekaligus politisi Marissa Haque memberondong beberapa publik figur lain dengan rentetan kicauan panasnya.

Tidak tanggung-tanggung, istri rocker kawakan Ikang Fawzi ini menyeret nama-nama selebritis senior, dari Addie MS, Memes, Kevin Aprilio, Christine Panjaitan, Vina Panduwinata, Dee Kartika Jumadi, hingga Rano Karno. Dari semuanya itu, keluarga Addie MS yang paling sering kena sasaran.

Ayah Kevin Aprilio itu pun tampaknya sudah gerah dengan ulah Marissa Haque. Padahal, dulu keluarga mereka saling bersahabat akrab. Putri Marissa Haque pun sudah meminta maaf atas kasus remeh yang menggegerkan itu.

Addie MS sendiri menilai Marissa Haque yang bermasalah, karena dia bukan satu-satunya orang yang kena damprat ibu berputri dua itu. Beberapa selebritis bahkan pernah mengeluh padanya soal aksi ”teror” yang dilakukan oleh Marissa Haque itu.

”Dia (Marissa Haque) yang bermasalah, kan dia yang terus kasih action. Pernah ada sms dari beberapa teman yang pernah kena teror beliau. Bagaimana rasanya diteror beliau tanpa kita tahu salah kita apa, nggak ngerti,” keluh Addie MS, Kamis (12/1).

Lantaran kesal, suami Memes ini lantas menghapus akun Marissa Haque dari Twitter-nya. Namun, kabarnya Marissa Haque tak menyerah dan membuat akun baru untuk kembali “meneror” Addie MS dan keluarganya.

Meskipun kesabarannya nyaris habis, Addie MS masih membuka pintu perdamaian untuk Marissa Haque. Addie MS siap bertemu dengan Marissa Haque kapan saja untuk menjernihkan persoalan.

”Saya siap saja kalau harus bertemu untuk menyelesaikan ini semua. Saya mau bertemu anytime, kalau ada inisiatif bertemu pasti saya mau, tapi nggak mungkin saya kejar dia, begitu masalahnya,” tutur Addie MS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda