Scroll to Top

Donita Banyak Ngidam, Adi Nugroho Tinggal Pesan Online

By Tyas / Published on Wednesday, 18 Oct 2017

Donita-Adi Nugroho

Donita saat ini tengah hamil anak kedua. Di kehamilan kali ini, Adi Nugroho, sang suami merasakan sekali perbedaannya. Jika saat hamil anak pertama, Donita hanya sesekali ngidam, di kehamilan kedua ini bisa beberapa kali dalam sehari. Tetapi Adi Nugroho tak pernah bingung. Sebanyak apapun Donita ngidam, Adi Nugroho tinggal pesan online.

Suami keluar malam – malam untuk membelikan makanan yang diinginkan istrinya saat sedang hamil itu sudah jaman dahulu sekali. Karena sekarang, semua termudahkan dengan adanya layanan pesan lewat online. Hal itu juga dianut oleh Adi Nugroho. Mau kapanpun Donita ngidam, Adi Nugroho sudah siap dengan handphone nya untuk memesannya secara online. Sungguh praktis dan efisien memang,

“Kalau anak pertama selama satu sampai sembilan bulan paling ngidamnya satu atau dua kali. Kalau sekarang bisa tiga kali sehari. Sekarang kan bisa pesan (makanan lewat) online,” ungkap Adi Nugroho, dikutip Tribunnews (17/10).

Kehamilan kedua Donita ini sebenarnya tanpa direncanakan. Donita awalnya menginginkan program anak kedua baru akan dilaksanakan setelah dirinya selesai memberikan ASI pada putra pertamanya, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. Tetapi Tuhan berkehendak lain, Donita justru hamil sebelum Svarga genap berusia 2 tahun.

Awalnya Donita sedih dan hampir menangis setelah tahu dirinya hamil. Tetapi nasehat dokter kandungan yang memeriksanya menguatkannya dan menjadikan ia yakin jika ini adalah berkah yang patut disyukuri.

Komentar Anda