Scroll to Top

Rumah Nirina Zubir Kebakaran

By Ika / Published on Friday, 13 Jan 2012

Bencana memang selalu mengintai siapa saja yang lengah, kali ini bencana melanda keluarga pasangan Nirina Zubir dan Ernest ‘Cokelat’. Rumah mereka di komplek Permata Mediterania Cluster Diamond 1 No. 80 Pos Pengumben, Jakarta Barat, tiba-tiba mengalami kebakaran pada Kamis (12/1) sekitar pukul 22.15 WIB.

Nirina dan Ernest

Mendengar adanya kebakaran, lima mobil pemadam langsung dikerahkan untuk mengatasi bencana tersebut. Komplek perumahan tempat Nirina Zubir dan Ernest tinggal pun langsung dijaga ketat oleh para security sehingga media tidak bisa masuk untuk meliput. Mengenai bencana ini sendiri, Nirina sempat meluapkan kecemasannya lewat Twitter.

“Ya Allah kuatkan hambamu dr kebakaran rumahku ini,” kata Nirina dalam Twitternya.

Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut, namun ada dugaan api muncul karena terjadi hubungan arus pendek. Menurut pihak security, kebakaran hanya terjadi di satu kamar yang ada di lantai atas.

“Yang kebakaran lantai atasnya, itu juga hanya satu kamar yang kebakaran,” kata Sabata selaku Kepala Security di komplek tersebut. “Paling kerugiannya yang terbakar hanya pakaian dan baju-bajunya saja.”

Api yang membakar rumah Nirina dan Ernest pun dipadamkan dengan cukup cepat. Menurut Sabata, sekitar satu jam kemudian api sudah berhasil padam. Ia juga sempat menghimbau para wartawan untuk tidak mengganggu Nirina dan keluarganya yang sudah beristirahat pasca kebakaran.

“Mbak Nirinanya sudah istirahat, enggak bisa diganggu, orangnya sudah tidur. Kalau mau besok pagi saja. Kebakarannya juga sudah dari jam 11 selesai,” ujar Sabata.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda