Scroll to Top

Michelle Obama Gabung Ke Twitter

By Ditya / Published on Friday, 13 Jan 2012

Pagi ini, Ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama resmi bergabung dengan Twitter, dan hanya dengan empat “kicauan”, dia memiliki 185.000 pengikut dan terus bertambah.

“Hi, everyone, and thanks for the warm welcome. Look forward to staying in touch with you here. -mo,” adalah tweet pertama dari wanita nomor satu di Amerika Serikat.

Suaminya, Presiden Obama, bergabung dengan jejaring microblogging Twitter selama masa kampanye tahun 2008 dan memiliki hampir 12 juta pengikut ini menyambut istrinya yang baru bergabung ke situs microblogging Twitter.

“It’s not every day we get to welcome the First Lady of the United States to Twitter–happy to have you, @MichelleObama!,” Tweet Presiden Obama pagi ini.

Twitter Michelle Obama
Menurut keterangan di akun Twitter dari Michelle Obama, akun dikelola oleh staf kampanye dan apa saja yang berasal dari Michelle Obama akan di tandai dengan  “-mo”. Demikian juga staff Presiden Obama menandai apa saja tweet-nya dengan tanda “-bo”.

September lalu, Twitter mengumumkan rencananya untuk memanfaatkan pemilihan presiden 2012 dengan membiarkan politisi dan kelompok-kelompok politik untuk membeli iklan untuk ditempatkan di timeline situs dan search bar.

Seperti yang dikutip dari CNET, bahwa calon presiden dari partai republik, Mitt Romney akan menggunakan layanan ini. Akan tetapi, belum jelas apakah Presiden Obama juga akan menggunakan Twitter untuk iklan politiknya.

Anda penasaran dengan tweet ibu negara AS? Follow akun Twitternya di @MichelleObama!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda