Scroll to Top

Rhoma Irama dan Ungu Konser di Surabaya 12 Februari

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 13 Jan 2012

Menyambut ulang tahun kepemimpinan duet Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Wakilnya Saifullah Yusuf akan diadakan konser musik yang mengundang Ungu dan Rhoma Irama pada 12 Februari 2012.

Konser musik ini merupakan acara tahunan. Di tahun pertama, pemerintahan Jawa Timur mengundang band Ungu serta mengadakan pagelaran wayang kulit semalam suntuk.

Di tahun kedua, Iwan Fals dan ST 12 yang mendapat kehormatan untuk mengisi acara. Dan tahun ini rencananya, pagelaran musik ini akan digelar di lapangan Markas Kodam V Brawijaya.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Jawa Timur, Gunarto mengatakan acara gebyar musik ini akan berjalan meriah. Rhoma Irama sendiri dijadwalkan akan datang lengkap dengan band pengiringnya Soneta.

“Kita juga minta Rhoma dan Ungu mempersiapkan beberapa lagu duet, jadi penampilannya bisa seru,” kata Gunarto pada wartawan.

Siapapun bisa menonton acara ini karena tidak dipungut biaya alias gratis. Acaranya sendiri akan mulai digelar pukul 19.00.

Wakil Gubenur Jawa Timur Saifullah Yusuf yang biasa dikenal dengan panggilan Gus Ipul mengatakan jika sebenarnya ia berniat mengundang Ayu Ting Ting serta duet Anang-Ashanty.

Namun karena sudah terlanjur menandatangani kontrak dengan Rhoma Irama dan Ungu, maka mungkin Ayu Ting Ting akan diundang tahun depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda