Scroll to Top

Ashanty: Aurel Hermansyah Itu Belahan Jiwaku

By Tyas / Published on Sunday, 05 Nov 2017

Aurel-Ashanty

Ashanty mendapat pujian dari masyarakat karena dirinya bisa menjadi sosok ibu tiri yang baik bagi Aurel dan Azriel Hermansyah. Ashanty sendiri juga telah menganggap Aurel, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti sebagai belahan jiwanya.

Ashanty merasa dirinya dan Aurel sudah lebih dari sekedar ibu dan anak. Karena mereka kerap melakukan banyak hal bersama, melewati segala hal bersama dan itu menjadikan keduanya tak hanya ibu dan anak tetapi juga sahabat karib. Aurel menurut Ashanty, justru lebih dekat dan lebih mirip dengannya ketimbang Arsy yang merupakan anak kandungnya. Ashanty juga menyebut Aurel adalah belahan jiwanya.

“Aurel itu belahan jiwaku. Sudah seperti kembar, kan? Apa yang aku rasakan, dia bisa merasakan juga,” ujar Ashanty, dikutip Tabloid Bintang (4/11).

Sebagai ibu tiri, awalnya Ashanty ragu dan malu – malu untuk mendekati Aurel dan Azriel. Tetapi menurut Ashanty, Aurel dan Azriel lah yang berinisiatif untuk bisa dekat dengannya dan itu menjadikan Ashanty nyaman. Ashanty merasa diterima dengan baik dan mereka pun kini harmonis sebagi keluarga.

Ashanty-Azriel

“Sebenarnya yang harus diapresiasi bukan aku. Yang berusaha mendekati itu Aurel dan Azriel. Merekalah yang memang menarikku datang kepada mereka,” tuturnya.

Kini keluarga mereka menjadi enam, Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya. Mereka pun menyebut keluarga mereka adalah ASIX.

Komentar Anda