Scroll to Top

Sami Khedira Rayu Emre Can Gabung Juventus

By Wan Faizal / Published on Saturday, 11 Nov 2017

Can

Sami Khedira dijadikan sebagai alat bantu oleh Juventus guna bisa mendatangkan Emre Can dari Liverpool. Keduanya memang sedang bersama-sama membela Timnas Jerman dan kesempatan ini kabarnya dipakai oleh Juve untuk mendekati Can dengan perantara Khedira yang sudah sejak 2015 lalu bermain bagi Si Nyonya Tua.

Juve memang sudah lama menginginkan gelandang berusia 23 tahun tersebut. Sebagai seorang gelandang petarung, Can memang punya kemampuan yang mumpuni. Tak hanya kuat dalam membantu pertahanan, ia juga tangguh ketika menyerang dan tak jarang ia bisa mencetak gol dari tendangan jarak jauh yang kerap memberikan hasil bagus bagi timnya selama ini.

Fakta bahwa kontrak Can di Anfield akan berakhir pada musim ini membuat Juve semakin getol untuk bisa mendapatkan eks pemain Bayern Munchen tersebut. Sejauh ini memang belum ada kesepakatan yang terjadi dan oleh karenanya menurut laporan Tuttosport Juve akan melancarkan jurus lain lewat Khedira.

Tentunya dalam hal ini Juve memang hanya perlu meyakinkan Can saja agar enggan memperpanjang kontrak di Liverpool dan menerima tantangan baru bermain bagi Juve. Can sendiri sampai saat ini juga masih bungkam mengenai masa depannya dan lebih memilih fokus terlebih dahulu membantu Liverpool di musim ini.

Sementara itu Liverpool sendiri dikabarkan juga tengah menggodok rencana perpanjangan kontrak Can. Hanya saja, Jurgen Klopp juga sudah menjelaskan bahwa kedua pihak bisa kapan pun membicarakan kontrak tersebut termasuk ketika musim sudah berakhir nanti.

“Emre masih bisa meneken kontrak pada Mei tahun depan. Sampai sekarang, ia masih fokus pada Liverpool dan itu membuat saya tidak khawatir dengannya,” terang Klopp.

Komentar Anda