Scroll to Top

Honda Ikut Meriahkan Tokyo Auto Salon 2012

By Aditya Mahadika / Published on Saturday, 14 Jan 2012

Honda Motor Co. mengumumkan display Booth Honda di ajang Tokyo Auto Salon 2012 yang berlangsung 13-15 Januari 2012 di Makuhari Messe, Chiba, Jepang. Pabrikan Jepang itu menampilkan 5 modelnya.

Tokyo Auto Salon merupakan ajang modifikasi dua tahunan yang diadakan Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC). Tahun ini Tokyo Auto Salon sudah memasuki edisi ke-30.

Laman resmi Honda menyebutkan mereka akan menampilkan mobil mungil Honda N-BOX Custom yang dirilis pada ajang Tokyo Motor Show 2011 silam dan sudah mulai dijual pada bulan Desember 2011. Modifikasi dilakukan dengan pilihan warna khusus, dipadu cutting sticker serta LED baik di eksterior maupun interior.

Tampil juga Honda Freed Spike Hybrid yang ditampilkan dalam versi Para Wa Freed. Honda mengambil konsep budaya tradisional Jepang pada desain warna eksteriornya berdasarkan seni lacquering, sedangkan pada interiornya terdapat elemen bunga dari empat musim pada dashboard mobil.

Honda juga menampilkan Honda HSV-010 GT, mobil balap yang dipakai Honda di ajang balap Super GT di Jepang. Selain itu, Honda menampilkan pula mobil sport hybrid Honda CR-Z dan mobil sport ternama era 1990-1n, Honda Beat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda