Scroll to Top

Persija Tembus 4 Besar, The Jakmania Puas

By Aditya / Published on Monday, 13 Nov 2017

persija the jakmania 2

Persija Jakarta sukses menembus 4 besar di akhir kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Itu dipastikan setelah Bambang Pamungkas dan kawan-kawan meraih kemenangan tandang atas Bhayangkara FC di laga terakhir Liga 1 Indonesia 2017 dengan skor 2-1. The Jakmania selaku pendukung tim Macan Kemayoran pun merasa puas.

”Untuk saat ini kami puas dengan hasil akhir, dan harus diapreasi. Walaupun awal-awal sempat terpuruk dan ada demo dari suporter, namun mereka menjawab semua keraguan dengan prestasi,” kata Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indra Syarif, beberapa waktu lalu.

”Awalnya memang sempat ada rumor soal main mata dan juga isu miring yang lain. Namun Persija menjawab dengan prestasi. Apalagi secara materi pemain masih ada yang lebih bagus, namun tim bisa membuktikan itu,” tambahnya.

Hasil positif tersebut ternyata juga membuat pelatih Stefano Cugurra Teco sangat gembira. Pasalnya, raihan Persija Jakarta saat ini melebihi ekspektasi dari masyarakat,

”Kami sudah mendapatkan target dari manajemen. Sebelum kompetisi, manajemen bilang ingin posisi 7-5, namun kita bisa ke peringkat empat,” tutur Stefano Cugurra Teco.

“The Jakmania juga terus memberi semangat ke pemain sehingga kami bisa mencetak gol. Semua luar biasa,” tutup pelatih asal Brasil yang pernah berkiprah di kompetisi Liga Thailand ini.

Persija sebenarnya sempat terseok-seok di awal musim Liga 1 Indonesia 2017. Bahkan, posisi Stefano Cugurra Teco kala itu sempat digoyang. Namun, manajemen Persija tetap mempertahankannya.

 

Komentar Anda