Scroll to Top

Willem Jan Pluim Bertahan di PSM Makassar

By Aditya / Published on Monday, 13 Nov 2017

PSM Makassar Persegres Gresik United jadwal wiljan pluim kock

Gelandang asal Belanda, Willem Jan Pluim, tampaknya sudah sangat kerasan memperkuat PSM Makassar. Ia pun memastikan akan bertahan di skuad Juku Eja untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim depan. Banyak faktor yang membuat Willem Jan Pluim merasa amat betah berada di skuad PSM Makassar.

“Saya lega dan bahagia mendapat kepastian sebelum kontrak saya berakhir musim depan,” buka Willem Jan Pluim beberapa waktu lalu.

“Saya juga merasa berada pada klub dan kompetisi yang tepat. PSM Makassar memiliki suporter yang militan dan setia. Sedang kompetisi di Indonesia tengah menuju ke era profesional,” paparnya.

Peran Willem Jan Pluim untuk PSM Makassar di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 musim ini memang sangat besar. Namun, ia gagal mengantarkan skuad asuhan Robert Rene Alberts meraih gelar juara dan hanya finish di posisi 3 meskipun selalu konsisten beredar di papan atas klasemen.

“Musim ini, saya dan PSM Makassar nyaris jadi juara di mana kami selalu bertahan di papan atas sejak awal liga. Semoga prestasi PSM Makassar lebih baik dari musim ini. Saya ingin menjadi bagiannya,” kata Willem Jan Pluim.

Salah seorang petinggi PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menyambut baik keinginan Willem Jan Pluim tersebut. “Pluim adalah aset berharga buat PSM Makassar. Saya yakin bukan cuma manajemen yang menginginkan dia bertahan tapi juga suporter PSM Makassar dan pecinta sepakbola Indonesia,” bebernya.

 

Komentar Anda