Scroll to Top

Kevin Liliana dari Indonesia Raih Gelar Miss International 2017

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 15 Nov 2017

kevin liliana

Wakil Indonesia di ajang kecantikan Miss International, Kevin Liliana berhasil menorehkan prestasi tertinggi. Setelah melewati masa karantina, dalam acara puncak yang diselenggarakan di Tokyo, Jepang, Kevin dinobatkan sebagai Miss International 2017.

Sebelumnya Kevin terlebih dahulu dipanggil sebagai salah satu finalis yang masuk dalam 15 besar. Saat itu Kevin memberikan pidato dengan tema “Bhinneka Tunggal Ika: Unity In Diversity” yang mendapatkan banyak pujian. Gadis asal Bandung inipun berhasil masuk dalam 8 besar bersama Venezuela, Australia, Jepang, Ekuador, Laos, Inggris dan Curacao.

Tak lama kemudian runner up pun diumumkan. Jepang berhasil meraih 4th runner up, Australia menjadi 3rd runner up, Venezuela menempati 2nd runner up dan Curacao menjadi 1st runner up. Setelah itu diumumkanlah nama Miss International 2017 yaitu Miss asal Indonesia.

“Saya masih tidak bisa percaya, ini seperti mimpi jadi kenyataan. Saya kira saya tidak akan menang. Terima kasih banyak Organisasi Miss Internasional telah memberi saya kesempatan ini. Saya akan menyebarkan kedamaian di dunia, juga pertukaran budaya di dunia. Kepada Organisasi Miss Internasional arigatou gozaimasu. Indonesia, kita menang!” ucap Kevin saat memberikan sambutan pertamanya.

Sebelumnya Putri Indonesia Lingkungan 2017 ini juga memenangkan ‘Best Dresser’ di mana saat itu ia mengenakan gaun rancangan Ivan Gunawan, ‘Thalasa: Mother of Sea’. Prestasi ini mengulang tahun 2016 lalu di mana wakil Indonesia, Felice Hwang memenangkan ‘Best Dresser’. Saat itu Felice juga dinobatkan sebagai 2nd runner up Miss International 2016.

Komentar Anda