Scroll to Top

Nova Eliza Gugat Cerai Sang Suami

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 13 Jan 2012

Awal 2012 dibuka dengan kabar yang kurang menyenangkan dari artis Nova Eliza. Pernikahannya dengan Mirwan Suwarso dikabarkan sedang diujung tanduk

Bahkan menurut kabar yang beredar, Nova Eliza sudah memasukkan gugatan cerai pada Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada tanggal 5 Januari 2012.

Hal ini dibenarkan secara langsung oleh Juru Bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang bernama Tamah. Surat gugatan cerai Nova  Eliza terdaftar dengan nomor perkara 49/Pdt.G/2012/PAJS dengan jadwal sidang perdana pada 26 Januari 2012.

“Gugatan cerai sudah didaftarkan pada 5 Januari (2012) lalu. Yang mendaftarkan pengacaranya. Keduanya sudah dipanggil untuk mediasi, jika tidak hadir akan dipanggil lagi,” ucap Tamah melalui telepon seluler

Namun manajer Nova Eliza, Fahmi masih enggan membeberkan secara langsung mengenai kabar perceraian ini. Ia mengatakan jika hubungan Nova Eliza dan suaminya masih baik-baik saja.

“Aku malah belum tahu (soal gugatan cerai), tunggu konfirmasi sama Mas Mirwan (Suwarso). Saya tidak mengiyakan, tidak bilang tidak,” ucap Fahmi.

Nova Eliza dan Mirwan Suwarso menikah pada 10 September 2007. Dari hasil pernikahannya ini mereka mendapatkan putri yang sangat cantik bernama Naima Malinka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda