Scroll to Top

Twitter War dengan Marisa Haque, Addie MS Malah Kebanjiran Followers

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 14 Jan 2012

Addie vs Marisa

Beberapa waktu lalu Addie MS telah mem-block akun Twitter Marisa Haque. Langkah ini dinilainya sebagai sesuatu yang masuk akal untuk men-stop pelbagai aksi teror yang dilakukan isti Ikang Fawzi terhadap ia dan keluarganya.

“Saya udah block dia. Namun ia masuk dengan akun lain. Saya tahu dari gaya kalimat di akun Twitter tersebut,” papar Addie MS pada Okezone seperti dikutip SidomiNews.

Sejatinya Addie MS hanya menganggap jika perseteruannya dengan Marisa Haque adalah sebuah lelucon. Itulah mengapa dia tidak terlalu serius dalam menghadapinya.

Bahkan menurutnya, perang kata di linimasa ini hanyalah sebatas lucu-lucuan. Pasalnya ia mengaku tidak pernah mengakui atau memantik pertiakian ini.

Ayah Kevin Aprilio ini malah kebanjiran pengikut di Twitter. Mereka mendukung aksinya atas sikap yang ia tunjukkan dalam menghadapi teror Marisa Haque.

“Dalam sehari, jumlah followers saya bertambah 1.500 orang. Alhamdullilah saya tidak terpancing dengan godaan Marisa Haque,” papar suami Memes ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, pertikaian ini muncul akibat sindiran Dee Kartika Jumadi yang meragukan gelar S3 Marisa Haque. Secara kebetulan, Dee Kartika Jumadi adalah teman dari Addie MS dan Memes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda