Scroll to Top

Arema FC Incar Bintang-bintang Semen Padang

By Aditya / Published on Monday, 20 Nov 2017

arema semen padang marcel sacramento hendro siswanto

Terdegradasinya Semen Padang tampaknya menjadi berkah bagi klub-klub Liga 1. Salah satunya adalah Arema FC yang dikabarkan mengincar bintang-bintang milik Semen Padang di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 lalu. Para pemain ini dinilai masih sangat layak merumput di kompetisi kasta tertinggi dan disayangkan jika harus berkiprah di Liga 2 musim depan.

Ada beberapa nama bintang Semen Padang yang diincar Arema FC, termasuk Riko Simanjuntak (winger), Vendry Mofu (gelandang), Agung Prasetyo (bek), hingga Irsyad Maulana (winger) yang juga sempat bermain untuk tim Singo Edan.

“Memang betul. Sudah ada komunikasi dengan mereka (para pemain bintang Semen Padang),” ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.

“Mereka masih bersedih. Selain itu, kontrak mereka (di Semen Padang) kan berakhir Januari atau Februari 2018. Jadi, mereka meminta waktu untuk beristirahat dulu menenangkan pikiran. Saya juga pasti akan menghubungi manajemen Semen Padang. Paling tidak untuk kulonuwun,” lanjutnya.

Ruddy Widodo menambahkan, sasaran utama Arema FC sebenarnya adalah Riko Simanjuntak. Namun, tim Singo Edan harus bersaing dengan Persija Jakarta yang juga menginginkan winger lincah berdarah Batak itu.

“Vendry Mofu sebenarnya bukan target utama kami. Kalau Riko Simanjuntak lepas, penggantinya Vendry Mofu. Salah satu saja. Nanti kami koordinasikan dengan tim pelatih. Sebagai manajer, saya hanya berusaha melayani kebutuhan dan permintaan tim pelatih,” pungkas Ruddy Widodo.

 

Komentar Anda