Scroll to Top

Madura United Pertahankan Gomes de Oliveira, Tapi…

By Aditya / Published on Monday, 20 Nov 2017

Madura United Gomes de Oliveira

Madura United memastikan bahwa Gomes de Oliveira akan dipertahankan untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan setelah torehan lumayan di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 lalu. Tapi, manajemen Laskar Sapeh Kerab juga tidak akan menghalangi jika pelatih asal Brasil itu memilih pergi dari Madura United.

“Hingga hari ini, tim pelatih Madura United masih tetap. Manajemen tidak mempersiapkan skenario lain, kecuali Gomes de Oliveira memiliki rencana berbeda,” sebut Manajer Madura United, Haruna Soemitro, beberapa waktu lalu.

“Sejak selesai kompetisi (Liga 1 Indonesia 2017), baru satu kali kami membahas pemain dengan pelatih. Maksimal, pada 25 November 2017 diharapkan sudah ada pembahasan tentang pemain dengan tim pelatih, dan menemui titik final,” lanjutnya.

Harapannya, Gomes de Oliveira bersedia diperpanjang kontraknya di Madura United sehingga langsung bisa segera bersiap untuk musim depan, termasuk dengan mengincar beberapa pemain baru karena tahun depan ada event lain, tak hanya kompetisi reguler.

“Keinginan PSSI untuk menggelar Piala Indonesia, dan juga sebagai persiapan kemungkinan ikut Piala AFC menjadikan Madura United harus menambah jumlah pemain daripada musim ini,” beber Haruna Soemitro.

“Apalagi, dipastikan beberapa pemain Timnas Indonesia akan berkurang kesempatan main dengan klub,” tambahnya.

Haruna Soemitro melanjutkan, “Ada tiga tahapan untuk pembentukan tim musim depan. Rapor pemain musim ini, proyeksi pemain yang dibutuhkan untuk tim ini dan perkenalan pemain melalui pertandingan uji coba.”

 

Komentar Anda