Scroll to Top

Persija Siap Boyong Arthur Bonai & Riko Simanjuntak

By Aditya / Published on Monday, 20 Nov 2017

I Gede Widiade persija ferry paulus

Persija Jakarta rupanya serius memboyong dua pemain baru yakni Arthur Bonai (Perseru Serui) dan Riko Simanjuntak (Semen Padang). Direktur Utama Persija, I Gede Widiade, mengaku sudah menyiapkan kontrak untuk dua pemain tersebut agar bisa memperkuat tim Macan Kemayoran di kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

“Kami saat ini sedang mempersiapkan kontrak untuk mereka (Arthur Bonai dan Riko Simanjuntak). Mudah-mudahan segera selesai di bulan November 2017 ini,” harap I Gede Widiade di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Target kami tiga besar, jadi harus ada perencanaan untuk mengoptimalkan pemain mana yang harus diambil,” tambahnya.

Kabar bahwa Persija telah mendekat Arthur Bonai dan Riko Simanjuntak memang beredar akhir-akhir ini. Arthur Bonai sendiri mengungkapkan bahwa dirinya telah berhubungan dengan manajemen Persija dan sangat berminat bergabung dengan skuad asuhan Stefano Cugurra Teco itu.

“Mungkin saya akan pindah dari Perseru. Saya ingin mencari pengalaman di luar (Papua). Mungkin di Pulau Jawa. Saya ingin bermain di Persija. Sudah ada pembicaraan dengan manajemen Persija,” ungkap Arthur Bonai.

“Saya pulang dulu ke Serui. Baru nanti lebih jelas ke depannya. Tapi pastinya, saya ingin bermain di Persija pada musim depan,” tandas gelandang andalan sekaligus kapten Perseru Serui di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 ini.

Riko Simanjuntak juga berkata sama, bahwa ia telah dihubungi oleh manajemen Persija. “Ya, memang ada pembicaraan dengan Persija. Namun, sampai saat ini saya belum bisa katakan itu pasti karena memang belum ada kertas yang ditandatangani,” sebutnya.

 

Komentar Anda