Scroll to Top

Hasil Liga Italia 2017: Cagliari vs Inter Milan 1-3, Icardi Cetak Doppietta!

By Wan Faizal / Published on Sunday, 26 Nov 2017

CagInt

Hasil Liga Italia 2017 antara Cagliari vs Inter Milan diakhiri dengan skor 1-3 untuk kemenangan tim tamu di Stadio Sant’Elia, Minggu (26/11) dini hari WIB. Atas skor Cagliari vs Inter ini, tim tamu harus benar-benar berterima kasih pada striker sekaligus kapten mereka seperti Mauro Icardi yang mampu mengemas dua gol untuk memberikan tiga poin bagi timnya.

Cagliari sudah memberikan tekanan hebat pada pertahanan Inter dari menit awal. Ada peluang dari Pedro di menit tiga dan dua menit kemudian giliran Ceppitelli yang tidak mampu mengarahkan tandukannya ke gawang Handanovic. Setelahnya, Inter baru bisa bernafas karena mereka sudah mampu menetralisir permainan agresif yang ditunjukkan tuan rumah.

Perlahan namun pasti, Inter coba untuk memberikan tekanan balasan pada tuan rumah meski beberapa menit kemudian sempat ada peluang bahaya dari Pavoletti yang bisa diamankan Handanovic. Tak berselang lama, Inter akhirnya bisa mendapatkan keunggulannya melalui Mauro Icardi setelah sang striker bisa menuntaskan umpan dari Perisic di depan gawang Rafael.

Tak ada gol balasan yang dibuat Cagliari sampai babak pertama berakhir dan ketika baru masuk babak kedua, mereka harus gigit jari karena gawang Rafael bobol untuk kali kedua. Adalah Marcelo Brozovic yang sukses menggandakan keunggulan Inter dari umpan Candreva dan menariknya, Brozovic sendiri baru masuk lapangan menggantikan Vecino yang menderita cedera.

Tertinggal dua gol nyatanya tak membuat semangat bermain skuad asuhan Diego Lopez mengendur. Mereka masih merasa optimis bisa mengejar dua gol tersebut dan bisa bermain lebih ofensif. Ganjaran dari itu semua adalah lahirnya gol dari Leonardo Pavoletti di menit 71 yang mana sepakan volinya dengan mudah menaklukkan Handanovic dan membuat laga berjalan kian menarik.

Sayangnya dengan semangat yang ada, Cagliari tak mampu menjaga tempo permainan mereka. Terlalu bernafsu menyerang membuat pertahanan mereka rentan ditembus Inter dan apa yang ditakutkan pun terjadi ketika Mauro Icardi mengemas gol keduanya di menit 83 untuk memastikan kemenangan menjadi milik Inter di laga ini.

Data Pertandingan:

Cagliari 1-3 Inter (Pavoletti 71’ / Icardi 29’, 83’, Brozovic 55’)

Komentar Anda