Scroll to Top

Gary Cahill Selangkah Lagi Jadi Milik Chelsea

By Wan Faizal / Published on Saturday, 14 Jan 2012

Fans Chelsea sepertinya harus sudah bersiap menyambut pemain baru di bursa transfer Januari ini. Adalah Gary Cahill, pemain belakang Bolton Wanderers yang selama ini menjadi incaran The Blues yang akan bergabung bersama Ramires dkk.

Cahill ditebus dengan uang sebesar 23 juta pounds oleh Chelsea. Cukup mahal sebenarnya. Namun mengingat kebutuhan akan pemain belakang, Roman Abramovich pun tampaknya rela-rela saja kehilangan uang sebanyak itu.

Pemain berusia 26 tahun itu bakal menerima gaji 80.000 pounds per pekan di Stamford Bridge. Meski akan menjalani tes medis di Chelsea hari ini, Sabtu (14/1), Cahill sepertinya baru akan menjalani debutnya dengan mengenakan kostum biru milik Chelsea pekan depan saat melawan Norwich City.

Cahill sendiri telah bermain sebanyak 130 laga bersama Bolton dan menghiasinya dengan 13 gol. Uniknya, gol terakhirnya tercipta di pertandingan terakhir saat Bolton menang 1-2 dari Everton.

Sebagai pengganti Cahill, kabarnya Bolton mengincar pemain belakang New York Red Bulls, yakni Tim Ream. Harga pemain berkebangsaan Amerika Serikat itu diperkirakan hanya 2,5 juta pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda