Scroll to Top

Lamborghini Raffi Ahmad Dimodifikasi, Berhasil Menangkan Kontes

By C Novita / Published on Wednesday, 29 Nov 2017

DPeyklSVAAE4Tj5

Kegemaran Raffi Ahmad pada super car Lamborghini, membuat ia rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan modifikasi. Hasilnya, sebanyak 13 piala berhasil ia sabet dalam sebuah kontes modifikasi kendaraan mewah tersebut.

Bahagia karena hobinya itu berbuah hasil positif, Raffi pun membuat video blog (vlog) yang berisi bagaimana proses ia merombak beberapa bagian mobil mewahnya itu.

Mulai dari cat kendaraan yang awalnya putih polos, ia ganti menjadi berwarna-warni dengan dominasi hijau dan tambahan warna lainnya.

Butuh waktu dua bulan bagi suami Nagita Slavina itu untuk memodifikasi Lamborghini putih miliknya. Biaya yang ia habiskan konon mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah. Namun sepertinya ia tidak mempermasalahkan biaya yang harus ia keluarkan.

Pada video yang ia unggah, judulnya pun sudah menunjukkan betapa mahal hobi artis dan presenter tersebut yakni “Modif Lamborghini Miliaran Punya Raffi Ahmad”.

Namun sebuah foto yang ia unggah di akun Instagramnya menjadi bahan lelucon bagi netizen yang jeli melihat. Pada foto dengan tanggal unggahan Senin (27/11/2017), terlihat sebuah papan yang menunjukkan jumlah angka Rp2.000.000.

Diduga, itu adalah jumlah hadiah yang diterima oleh Raffi Ahmad untuk memenangkan 13 kategori di kontes mobil mewah tersebut.

Netizen pun berkomentar nakal, bahwa biaya modifikasi yang menghabiskan dana besar, bahkan sampai ratusan juta, hanya menghasilkan hadiah sedikit.

“Bikinnya milyar’an. Hadiah’nya 2jta saja.. ini mungkin yaa yg dinamakan sakit Tpi tidak berdarah,” tulis @ipungmandiry89.

 

 

Komentar Anda