Scroll to Top

Tere Gugat Cerai Suami

By Ika / Published on Saturday, 14 Jan 2012

Salah satu pernikahan pasangan selebritis yang jauh dari gosip adalah pernikahan Tere dan Eka Nugraha. Rumah tangga keduanya terlihat harmonis, bahkan tidak ada kabar miring mengenai pasangan yang sudah cukup lama menikah tersebut.

Foto Tere

Namun sebuah kabar mengejutkan datang dari wanita bernama lengkap Theresia Ebenna Ezeria Pardede ini. Penyanyi yang juga duduk sebagai anggota DPR-RI ini dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai ini sendiri ternyata sudah beberapa hari yang lalu didaftarkan oleh kuasa hukum Tere, tepatnya pada tanggal 3 Januari 2012 lalu. Gugatan cerai Tere terhadap suaminya tercatat dengan nomor perkara 37/Pdt.G/2012/PAJS. Kabar perceraian ini juga dibenarkan oleh Tamah SH selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Iya. Sidang perdananya nanti tanggal 30 Januari,” kata Tamah.

Sampai saat ini Tere belum memberikan komentar mengenai perceraiannya itu, belum juga diketahui apa penyebab retaknya rumah tangga pelantun ‘Awal Yang Indah’ tersebut. Tere sendiri menikah dengan Eka pada awal Desember tahun 2003 lalu. Tere dikenal sebagai salah satu musisi yang sukses, namun sejak menekuni dunia politik dan menjadi anggota DPR periode 2009-2014, Tere sudah jarang muncul di layar kaca sebagai penyanyi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda