Scroll to Top

Pasca Kebakaran, Titi Kamal Dan Marcella Zalianty Sumbang Pakaian Buat Nirina

By Ika / Published on Saturday, 14 Jan 2012

Pasangan Nirina Zubir dan Ernest ‘Cokelat’ memang tengah bersedih karena bencana kebakaran baru saja melanda rumah mereka di komplek perumahan Permata Mediterania Cluster Diamond 1 No. 80 Pos Pengumben, Jakarta Barat. Walau begitu Nirina dan Ernest patut bersyukur, karena di balik bencana tersebut, ada teman-teman mereka yang selalu memberi support.

Foto Nirina dan Ernest

Beberapa di antaranya adalah Titi Kamal dan Marcella Zalianty. Rekan sesama artis sekaligus sahabat Nirina tersebut mengaku sangat kaget ketika melihat kabar di Twitter tentang rumah Nirina yang terbakar.

“Kaget banget petama lihat di Twitter, aku kabari Marcella. Mudah-mudahan menyambut 2012 dapat rezeki yang lebih baik,” kata Titi Kamal.

Begitu mengetahui sahabatnya tengah mengalami musibah, Titi dan Marcella pun berinisiatif menjenguk Nirina sambil membawa sejumlah barang kebutuhan sehari-hari yang mungkin akan diperlukan oleh Nirina dan keluarganya.

“Bentuk kehadiran ke rumah dia, bisa support dia, bisa ketawa. Bawa baju, daleman, dan makanan. Yang penting kita cepat bawa ke sini bawa apa yang kita punya dan bisa,” kata Marcella.

Uniknya, Titi Kamal ternyata tak hanya memberi pakaian untuk Nirina, tapi juga membelikan underwear untuk suami sahabatnya itu.

“Saya dibeliin celana dalam sama Titi Kamal. Baru pertama kali dibeliin pakaian dalam sama cewek,” kata Ernest.

Titi Kamal dan Marcella Zalianty yang juga sempat melihat-lihat lantai rumah Nirina yang terbakar memang mengaku sangat terkejut dengan keadaan rumah itu, namun keduanya bersyukur karena bencana tersebut tidak memakan korban. Mendapat perhatian yang begitu besar dari para sahabatnya, Nirina dan Ernest pun mengaku merasa sangat senang.

“Support teman moral itu sudah nenangin banget. Tetangga juga baik banget. Keluarga setelah keluarga memang tetangga kita,” kata Nirina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda