Scroll to Top

Jadwal Liga Italia 2017: Prediksi Roma vs SPAL 2 Desember

By Wan Faizal / Published on Friday, 01 Dec 2017

Roma - Udinese

Jadwal Liga Italia 2017 antara AS Roma vs SPAL akan digelar di Stadio Olimpico pada hari Sabtu (2/12) pukul 00.00 WIB. Prediksi Roma vs SPAL memang terlihat akan sangat mengunggulkan tuan rumah, namun pasukan Leonardo Semplici bertekad untuk bisa menyulitkan Roma dengan berbekal pengalaman para pemain senior dan semangat juang yang tinggi.

Bicara soal pengalaman dan kualitas, SPAL jelas masih jauh berada di bawah Roma. Apalagi SPAL juga sedang menjalani periode yang tidak terlalu bagus dan itu jelas bukan modal yang bagus ketika akan bertandang ke markas tim seperti Roma. Namun seperti yang sudah dijelaskan, SPAL tidak akan peduli dengan hal-hal semacam itu karena mereka tetap bertekad membawa pulang poin dari laga ini.

“Saya yakin bahwa para pemain saya akan melakukan tugas dengan baik meski lawan yang kami hadapi adalah Roma, salah satu tim terbaik di Serie-A. Saya tak perlu lagi meminta pada para pemain untuk memberikan yang terbaik di pertandingan nanti,” tegas Semplici.

Roma sendiri diperkirakan akan melakukan sedikit rotasi pemain di laga ini. Absennya Diego Perotti dan Radja Nainggolan karena cedera plus Daniele De Rossi karena skorsing akan membuat adanya perubahan di tim Roma. Nama Alessandro Florenzi pun sepertinya akan disimpan dan dimanfaatkan di laga Liga Champions tengah pekan mendatang melawan Qarabag karena Bruno Peres pasti absen di laga tersebut karena hukuman kartu merah.

Sementara dari SPAL, nama Marco Borriello akan sangat diandalkan di lini depan. Menjadi menarik memang karena selama ini Borriello kerap membobol gawang Roma dalam beberapa kali pertemuan dan sang pemain jelas berharap situasi itu akan terulang lagi di laga pekan ini.

Perkiraan susunan pemain:

Roma (4-3-3): 1. Alisson; 25. Bruno Peres, 44. Kostas Manolas, 20. Federico Fazio, 11. Aleksandar Kolarov; 21. Maxime Gonalons, 6. Kevin Strootman, 7. Lorenzo Pellegrini; 17. Cengiz Under, 92. Stephane El Shaarawy, 14. Patrik Schick. Pelatih: Eusebio Di Francesco

SPAL (3-5-2): 1. Alfred Gomis; 15. Sauli Vaisanen, 23. Francesco Vicari, 19. Felipe; 29. Manuel Lazzari, 14. Federico Mattiello, 88. Alberto Grassi, 77. Federico Viviani, 28. Pasquale Schiattarella; 43. Alberto Paloschi, 22. Marco Borriello. Pelatih: Leonardo Semplici

Prediksi: Roma 2-0 SPAL

Komentar Anda