Scroll to Top

Judika Dan Duma Riris Putus?

By Ika / Published on Saturday, 14 Jan 2012

Judika dan Duma Riris

 

Judika dan Duma Riris bisa jadi salah satu pasangan selebriti yang jauh dari gosip miring. Pasangan ini sendiri telah menjalin hubungan asmara selama sekitar empat tahun. Namun sayangnya baru-baru ini terdengar kabar bahwa keduanya memutuskan untuk berpisah dan mengakhiri hubungan mereka. Benarkah?

Saat disinggung mengenai kabar tersebut, Judika tidak langsung membenarkan berita itu. Ia mengungkapkan bahwa ia dan kekasihnya ingin introspeksi terlebih dahulu. Walau begitu Judika tidak menampik adanya masalah di antara dirinya dan Duma.

“Dibilang benar (putus) susah ya. Dalam satu hubungan itu pasti ada masalah dan akhirnya kami berdua memutuskan untuk mundur dan saling instropeksi dulu,” kata Judika.

Empat tahun bukanlah waktu yang sebentar dalam menjalin hubungan, mungkin karena itulah Judika masih enggan menyebut kata ‘putus’. Jebolan Indonesia Idol itu juga mengatakan bahwa sebenarnya ia serius menjalani hubungannya dengan wanita peraih runner-up di ajang Puteri Indonesia 2007 itu.

“Gue sangat menyayangkan, gue enggak mau bilang putus karena gue sangat serius. Mudah-mudahan kedepannya bisa baik untuk keduanya,” ujarnya.

Bisa dimaklumi bila Judika tidak mau menyebutkan kata ‘putus’, apalagi kabarnya pasangan ini akan segera naik ke pelaminan pada tahun 2012 ini. Judika pun berharap masa break antara dirinya dengan Duma dapat menjadi jalan agar hubungan mereka bisa semakin baik lagi.

“Ini lebih ke arah komitmen dan kita belum nemu titiknya. Mudah-mudahan di cooling down ini bisa di dapatkan jawaban,” kata Judika lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda