Scroll to Top

Paulo Dybala Diminta Buktikan Kualitas di Juventus

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 05 Dec 2017

Dybala 10

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta Paulo Dybala untuk lebih membuktikan kualitasnya bersama tim di musim ini. Allegri menegaskan bahwa Dybala tidak boleh puas dengan apa yang sudah ia raih sejauh ini karena dengan kualitas yang ia miliki, ia harusnya bisa memberikan lebih banyak hal bagi timnya.

Tak diragukan lagi bahwa Dybala adalah pemain yang berharga paling mahal di Juve saat ini. Ia adalah pemain nomor satu di tim asuhan Allegri dan selalu dimainkan sang pelatih jika memang memungkinkan. Akan tetapi menurut Allegri, Dybala sejauh ini masih belum bisa memberikan semua kemampuan terbaiknya untuk tim.

Dikatakan juga oleh mantan pelatih AC Milan tersebut bahwa laga melawan Olympiakos di Liga Champions esok akan menjadi ujian berikutnya bagi Dybala. Fakta bahwa Juve butuh kemenangan dalam laga tersebut untuk memastikan tiket lolos ke babak 16 besar membuat Allegri menyerukan pada Dybala untuk membuktikan kualitasnya lagi.

“Esok akan menjadi tes yang penting lagi bagi Dybala karena ia merupakan pemain yang tidak boleh puas dengan apa yang sudah ia lakukan. Ia harus menantang dirinya sendiri untuk melakukan hal yang lebih baik lagi. Ia pemain penting disini dan bisa menjadi pemain yang menentukan hasil pertandingan esok,” tegas Allegri.

Laga kontra Olympiakos ini bisa memberikan tantangan tersendiri bagi Juve karena beberapa hari kemudian timnya akan menantang Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia. Namun Allegri mengatakan jika ia tidak akan terlalu merombak susunan pemainnya dalam laga yang digelar di Yunani ini hanya demi pertarungan melawan Inter beberapa hari kemudian.

“Kami bermain empat hari lalu, jadi kami masih punya waktu yang cukup untuk melakukan pemulihan kondisi. Dan juga kami nantinya akan punya waktu yang banyak untuk beristirahat jelang pertandingan lawan Inter. Selain itu beberapa pemain masih berada dalam kondisi bugar,” tutup sang pelatih.

Komentar Anda