Scroll to Top

Berapa Gaji Evan Dimas & Ilham Udin Armaiyn di Selangor FA?

By Aditya / Published on Wednesday, 06 Dec 2017

Bhayangkara Surabaya United Evan Dimas ilham udin

Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn telah resmi menjadi milik klub Malaysia, Selangor FA, untuk kompetisi musim depan. Dua pemain muda Bhayangkara FC dan Timnas Indonesia itu meneken kontrak selama setahun. Lantas, berapa gaji yang didapatkan Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn di Selangor FA?

Beberapa media di Malaysia, termasuk Harian Metro, menyebut Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn akan menerima gaji sebesar 83 ribu ringgit tiap bulannya. Jumlah itu setara dengan hampir 270 juta rupiah yang tentunya jauh lebih tinggi jika dibandingkan gaji pemain sepakbola di klub profesional di Indonesia.

Kedatangan Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn pun disambut girang oleh pelatih Selangor FA, Pachaiappan Maniam. “Saya gembira karena berhasil memiliki pemain yang kami idamkan. Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn adalah pilihan tepat kerana masih muda, bertenaga serta kreatif,” paparnya beberapa waktu lalu.

“Pemain muda dari Indonesia ini punya kecepatan dan dalam hitungan detik, mereka mampu berbuat sesuatu,” imbuh mantan striker tim nasional Malaysia ini.

“Gaya permainan sekarang ini, melibatkan kecepatan saat menyerang dan segera membantu pertahanan ketika diserang. Dengan kehadiran mereka, akan membantu Selangor FA bermain lebih baik,” tambah Pachaiappan Maniam dengan nada yakin.

Sebelumnya, Selangor FA telah melepas pemain Timnas Indonesia lainnya yakni Andik Vermansah, yang telah memperkuat klub berjuluk Gergasi Merah itu sejak tahun 2013 silam. Andik Vermansah dikabarkan akan tetap merumput di Malaysia untuk musim depan.

 

Komentar Anda