Scroll to Top

Jadwal Liga Europa Pekan Ini: Prediksi Zorya vs Athletic Bilbao 2017

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 07 Dec 2017

Jadwal Liga Europa Pekan Ini Prediksi Zorya vs Athletic Bilbao 2017

Jadwal Liga Europa pekan ini antara Zorya vs Athletic Bilbao dimainkan pada Jumat, 8 Desember 2017 pukul 03.05 WIB. Tuan rumah punya ambisi merebut tiga poin sekaligus menyalip tamu mereka untuk mendapatkan tiket terakhir ke 32 besar Liga Eropa.

Prediksi Bilbao vs Zorya di matchday keenam Europa League sangat ketat. Tim tamu yang sedang hancur-hancuran di Liga Spanyol, cuma punya kesempatan berprestasi di Eropa. Jangan lupa Athletic juga sudah disingkirkan Formentera di Copa del Rey.

Namun harus bertandang ke Rusia, Rojiblancos tidak dalam kondisi prima. Iker Muniain dan Benat Etxeberria sedang cedera dan ini sangat mengganggu. Beruntungnya pelatih Jose Angel Ziganda sudah bisa memakai Unai Nunez di jantung pertahanan.

Mental Athletic juga sedang terangkat karena di akhir pekan lalu mampu menahan Real Madrid 0-0 di San Mames. Setidaknya mereka sadar punya bobot untuk bersaing. Selebihnya, kesuburan duo Aritz Aduriz dan Inaki Williams yang total sudah mencetak enam gol sangat diharapkan.

Sementara itu Zorya saat ini tidak punya pilihan kecuali menang dari Athletic Bilbao. Modal mereka adalah skor 0-1 saat berjumpa di San Mames di matchday kedua lalu. Tuan rumah kehilangan Vasiliy Pryima dan Vladyslav Kalitvintsev yang cedera, tetapi selebihnya starting XI Zorya dalam kondisi siap tempur.

Jadwal Liga Europa Pekan Ini Prediksi Zorya vs Athletic Bilbao 2017 4

Kesuburan Zorya yang hanya mencetak tiga gol dalam lima partai Liga Europa; akan menjadi batu ujian tersendiri untuk tuan rumah. Catatan buruk tuan rumah yang menang sekali dalam enam partai terakhir di semua kompetisi juga kurang mendukung.

Seharusnya, Athletic yang tinggal butuh seri di pertandingan ini tidak melakukan kesalahan. Apalagi dalam dua partai pamungkas di Eropa, mereka meraih dua kemenangan beruntun. Modal besar untuk laga ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Zorya (4-1-4-1): Lunin; Opanasenko, Svatok, Grechyshkin, Sukhotsky; Kharatin; Karavayev, Gordienko, Silas, Lunev; Iury

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Herrerin; De Marcos, Etxeita, Laporte, Balenziaga; San Jose, Vesga; Williams, Raul Garcia, Cordoba; Aduriz

HEAD TO HEAD

28-09-2017    Athletic Bilbao vs Zorya 0-1

PREDIKSI SIDOMI: 45-55

Komentar Anda