Scroll to Top

Park Bo Ram Dan Seo In Guk Ternyata Pacaran!

By Tyas / Published on Thursday, 07 Dec 2017

seo-in-guk-and-park-bo-ram

Dua penyanyi asal Korea Selatan, Park Bo Ram dan Seo In Guk ternyata pacaran! Keduanya bahkan telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama satu setengah tahun.

Di luar dugaan, Park Bo Ram dan Seo In Guk ternyata berpacaran. Keduanya kenal karena sama – sama menjadi kontestan ajang pencarian bakat  “Superstar K.” meskipun berbeda season. Setelah kenal, keduanya menjadi dekat saat ibunda Park Bo Ram meninggal di bulan Oktober. Kepergian ibunda membuat Park Bo Ram menjadi yatim piatu mengingat sang ayah juga telah terlebih dahulu berpulang di tahun 2010 silam. Saat Park Bo Ram sedang sedih dan terpukul, hadirnya Seo In Guk yang dengan hangatnya mendampingi Park Bo Ram hingga bisa lepas dari kesedihannya itu.

Kecurigaan mengenai hubungan Park Bo Ram dan Seo In Guk pernah diberitakan oleh salah satu media di Korea yang menyebut jika keduanya pernah terlihat berkencan. Seorang sumber terdekat menyebut jika Seo In Guk adalah sosok yang dibutuhkan oleh Park Bo Ram.

“Saya benar-benar bisa merasakan ketulusan Seo In Guk terhadap Park Bo Ram. Meskipun dia telah melewati masa-masa sulit akhir-akhir ini, dia mencoba untuk tidak menunjukkannya di depan Park Bo Ram. Dia mengangkat telepon segera setiap kali dia memanggilnya. Saya berharap orang akan mendukung hubungan mereka. ” ungkap sang sumber dikutip Soompi.

Selamat Park Bo Ram dan Seo In Guk!

Komentar Anda