Scroll to Top

SCTV Siap Tanggung Biaya Pengobatan Edison Wardhana Yang Habiskan Ratusan Juta

By Tyas / Published on Thursday, 07 Dec 2017

Demian Aditya-Edison Wardhana

Edison Wardhana alias Echon, stuntman Demian Aditya yang mengalami kecelakaan saat melakukan aksi Death Drop di panggung SCTV Awards 2017 kemarin, kondisinya semakin membaik. Pihak keluarga merasa berterima kasih pada SCTV yang telah menyatakan siap untuk menanggung semua biaya pengobatan Echon yang menghabiskan hingga ratusan juta rupiah.

Meski sebenarnya di luar tanggung jawab, SCTV melakukan perbuatan jenaka dengan menyatakan diri siap menanggung semua biaya pengobatan Echon. SCTV tak gentar dengan rincian biaya yang sampai saat ini sudah mencapai ratusan juta rupiah. Untuk itu, pihak keluarga Echon yang diwakili oleh sang kakak, Nanda, menghaturkan terima kasih yang tak terhingga pada SCTV.

‎”Semua (biaya Edison Wardhana) full dari SCTV. Makanya kami ucapkan terima kasih kepada SCTV,” ucap Nanda, dikutip Liputan 6 (6/12).

Nanda juga menampik jika biaya pengobatan Echon di Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat hanya menelan biaya puluhan juta rupiah. Ia menaksir sekarang biayanya sudah mencapai ratusan juta rupiah.

“Kalau itu (berapa santunan SCTV) saya enggak tahu pastinya untuk itu. Bukan (puluhan juta) bahkan ratusan (juta),” jelas Nanda.

Echon kini sudah dipindahkan dari ICU ke ruang perawatan.

Echon

“Kondisi @edison_wardhana per hari ini, sudah bisa keluar dr ICU dan dirawat di intermediate room. Saat ini lagi mengumpulkan kekuatan utk bisa ct scan krn echon msh nyeri ketika dipindah2,” tulis Nanda di akun Instagram nya.

Komentar Anda