Scroll to Top

Dewi Sandra Tak Mau Ditanyai Perihal Kehamilan Lagi

By Tyas / Published on Thursday, 07 Dec 2017

Dewi Sandra

Banyak hal – hal sensitif yang seringkali ditanyakan oleh media pada para public figure. Untuk Dewi Sandra, hal yang sensitif itu adalah mengenai momongan yang tak kunjung didapatnya meski telah enam tahun menikah dengan Agus Rahman. Dewi Sandra pun menegaskan tidak mau lagi mendengar pertanyaan seputar kehamilan.

Dewi Sandra mengaku bosan jika setiap kali diwawancara maka pertanyaan yang diajukan adalah soal anak. Ia tahu betul jika ia dan suaminya telah berusaha keras untuk mendapatkan momongan, tetapi jika Tuhan belum memberi, mau sekeras apapun usahanya pasti tidak akan berhasil.

“Pertanyaan punya anak kapan itu khusus keluarga yang boleh tanya. Bosen banget sama pertanyaan itu, jawaban gua juga pasti sama aja dari tahun ke tahun,” tegas Dewi Sandra, dikutip Kumparan (7/12).

Soal adopsi anak pun masuk kriteria hal yang sensitif bagi pemain film Ayat Ayat Cinta 2 ini. Menurutnya, untuk bisa mengadopsi anak bukanlah hal yang semudah orang pikirkan.

“Sering sekali (adopsi anak) jadi topik pembicaraan. Tapi balik lagi, semua temen-temen tahu proses adopsi tidak semudah itu. Dan memikirkan masa depan banyak tanggung jawab, ya. Butuh kesiapan mental, butuh kesiapan emosional,” tuturnya.

Saat ini, Dewi hanya fokus untuk terus bersyukur atas apa yang ia punyai.

“Ini masalah pengalaman hidup. Kalau saya mau terus meratapi, apa yang tidak saya miliki, bagaimana dengan orang lain yang misal kondisinya lebih sulit dari saya?” simpulnya.

Komentar Anda