Scroll to Top

Bhayangkara FC Berharap Ilija Spasojevic Bertahan

By Aditya / Published on Sunday, 10 Dec 2017

Ilija Spasojevic bhayangkara fc juara

Bhayangkara FC sangat berharap Ilija Spasojevic bersedia bertahan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim depan. Striker naturalisasi Timnas Indonesia yang akrab disapa Spaso ini bahkan akan diberi kenaikan gaji yang cukup signifikan jika mau tetap memperkuat Bhayangkara FC.

“Kami tetap berusaha untuk Spaso bisa bergabung dengan Bhayangkara FC. Manajemen juga memutuskan Spaso tetap bertahan,” sebut manajer tim Bhayangkara FC, Sumardji, beberapa waktu lalu.

“Salah satu pertimbangan kami, Spaso kan bergabung baru setengah musim, sehingga kami upayakan agar tetap bertahan. Soal itu (gaji) jangan ditanya, Bhayangkara FC tidak ada niatan apa-apa kecuali membentuk pemain berprestasi. Ada prestasi, ada harga,” lanjutnya.

Akan tetapi, jika semua cara sudah dilakukan namun Ilija Spasojevic tetap enggan bertahan, maka manajemen Bhayangkara FC tidak akan menghalang-halangi kepergian pemain kelahiran Eropa Timur itu.

“Kami berharap, tapi kami tidak bisa memaksakan. Semua dikembalikan ke Spaso sendiri,” kata Sumardji.

Ilija Spasojevic sebelumnya sempat mengeluhkan minimnya suporter yang mendukung Bhayangkara FC berlaga di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 lalu. Pernyataan inilah yang lantas memunculkan spekulasi bahwa ia ingin hengkang dari Bhayangkara FC dan pindah ke klub baru untuk kompetisi musim depan.

“Diakui, klub ini ada kekurangan karena suporter tidak banyak, terlebih mereka (Bhayangkara FC) masih baru. Tapi selepas itu sangat luar biasa manajemen juga bekerja sangat baik,” sebut Ilija Spasojevic kala itu.

Kendati begitu, Ilija Spasojevic tetap merasa senang karena berhasil membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 Indonesia 2017. Ia juga merasakan keseruan dalam persaingan perebutan juara yang melibatkan cukup banyak klub.

 

Komentar Anda