Scroll to Top

Rahasia Kecantikan Lady Gaga, Dragon’s Blood

By C Novita / Published on Sunday, 15 Jan 2012

Lady Gaga punya rahasia kecantikan terbaru di tahun 2012 ini. Jika dulu ia memakai bisa ular sebagai perawatan kecantikannya, kini Gaga berganti kosmetik.

Di rilis oleh dailymail, saat penghargaan Golden Globe Award diadakan, pelantun Poker Face ini di percaya menggunakan Dragon’s Blood.

Bukan darah naga sebenarnya, namun Dragon’s Blood merupakan gel yang berasal dari getah tanaman yang bernama sama, The Sangre The Drago; Dragon’s Blood.

Segera saja, kosmetik tersebut mendapat perhatian dari penyanyi kontroversial itu, sebab nama dan kegunaannya yang konon sangat mujarab.

Sebenarnya, gel untuk wajah ini mempunyai khasiat yang mirip dengan berbagai produk perawatan wajah lainnya.

Namun keunggulan Dragon’s Blood adalah, ia diklaim bisa mengurangi kulit kendur, dan fungsinya hampir sama dengan oprasi pengangkatan kulit ‘facelift‘, namun tanpa jarum dan oprasi.

Gel yang terbuat dari tumbuhan yang hanya bisa ditemui di Yaman ini, mampu mengisi sel kulit yang kosong dan kendur, hingga kembali berisi dan kenyal.

Intinya sih, gel ini mampu membuat wajah nampak lebih muda, menghilangkan keriput, dan membuat pipi yang kempot menjadi nampak segar kembali.

Harganya sekitar 75 poundsterling, atau sekitar Rp. 1 juta. Berminat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda