Scroll to Top

Nick van der Velden Bertahan di Bali United

By Aditya / Published on Saturday, 16 Dec 2017

Bali United Eko Purjianto Nick van der Velden gol

Nick van der Velden ternyata masih dipertahankan Bali United untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim depan. Padahal, sebelumnya gelandang senior asal Belanda ini sudah mengumumkan perpisahaannya setelah Bali United merekrut pemain asing baru yang juga berposisi di sektor tengah, yakni Kevin Brands.

Namun, tenaga Nick van der Velden rupanya masih dibutuhkan oleh Bali United. Terlebih pemain berambut pirang dengan postur tinggi besar ini telah membuktikan kualitas dan loyalitasnya kepada Laskar Tridatu. Nick van der Velden pun diberi perpanjangan kontrak selama semusim ke depan.

“Semua melihat bagaimana penampilan Nick van der Velden di kompetisi Liga 1 2017 lalu, di mana dia memang tampil bagus,” sebut CEO Bali United, Yabes Tanuri, beberapa waktu lalu.

“Saya juga melihat dia memiliki komitmen kuat untuk membuat tim berprestasi. Tentunya keputusan ini diambil menyesuaikan dengan kebutuhan tim pelatih,” lanjutnya.

Nick van der Velden mencetak 5 gol dan memberikan 2 assist dalam 27 pertandingan di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 lalu. Ia juga berperan cukup besar dalam mengantarkan Bali United bersaing di papan atas dan nyaris menjadi juara kendati harus finish di posisi kedua, di bawah Bhayangkara FC.

Gelandang baru yang direkrut Bali United, Kevin Brands, sebenarnya merupakan sahabat Nick van der Velden. Keduanya sama-sama berasal dari Belanda dan pernah memperkuat satu klub di negeri kincir angin. Kevin Brands pun ke Indonesia berkat rekomendasi dari Nick van der Velden.

 

Komentar Anda