Scroll to Top

Titi Kamal Mengaku Mendapatkan Pelajaran Dari Musibah Nirina

By Dian Indriani / Published on Sunday, 15 Jan 2012

titi kamalPasca kebakaran rumah Nirina Zubir dan Ernest ‘coklat’, Titi Kamal sebagai seorang sahabat , selalu memberi support pada mereka, salah satunya dengan cara membawakan pakaian untuk Nirina.

Artis Cantik Titi Kamal merasa prihatin terhadap apa yang menimpa Nirina dan Ernest, namun Titi juga mengaku dapat memetik pelajaran yang sangat berharga dari musibah yang menimpa sahabatnya ini.

Istri Christian Sugiono ini mengaku menjadi jauh lebih waspada, bahkan karena terlalu takut, maka Titi bertekad lebih memperhatikan segala sesuatunya.

“Hal-hal kecil sekarang diperhatikan,”

tandas pelantun Jablay (Jarang Dibelai) ini.

Dia mulai memperhatikan hal-hal yang kecil, Agar tidak mengalami musibah serupa dengan sahabatnya, yaitu Nirina yang mengalami kebakaran.

“Jadi aware, jangan sampai rumah kita terjadi. Jadi lebih hati-hati,”

kata Titi saat ditemui di Perumahan Permata Mediterania, Jakarta Barat.

Titi Kamal yang sempat melihat kondisi rumah Nirina yang kebakaran itu mengaku sangat terkejut melihat kondisi lantai rumah tersebut.

Kebakaran yang menurut TMC Polda Metro Jaya yang melanda rumah pasangan artis Nirina Zubir dan Ernest Coklat di Perumahan mediterania Blok D/80, Kembangan, Jakarta Barat ini diperkirakan terjadi akibat korsleting listrik dan terjadi sekitar pukul 23.08, tapi untungnya tidak menimbulkan korban jiwa.

Semoga musibah yang terjadi pada pasangan artis tersebut tidak terjadi pada kita semua, Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda