Scroll to Top

Kejutan Ala Mario Balotelli

By Wan Faizal / Published on Sunday, 15 Jan 2012

Rasanya memang tak akan pernah habis membicarakan pemain yang satu ini. Terbaru, Mario Balotelli mengejutkan para mahasiswa di salah satu universitas di Manchester saat ia tiba-tiba datang ke kampus tersebut.

Para mahasiswa dan dosen setempat dibuat tercengang ketika Balotelli keluar dari mobil Bentley-nya yang ia parkir di tempat parkir mobil.

Striker Manchester City itu lalu berjalan menuju sebuah kantin. Disana ia bertanya apakah ia bisa memakai toilet kampus tersebut.

Setelahnya, Balotelli berjalan menuju ruang staf dosen. Disana ia sempat berinteraksi dengan para dosen yang ada di ruangan tersebut.

Tak cukup sampai disitu, pemain yang pernah beberapa kali terlibat perkelahian dengan rekan setimnya itu lalu berjalan berkeliling kampus selama 20 menit lamanya. Para mahasiswa yang merupakan fans City pun terus menyanyikan chants bagi pemain asal Italia itu sebelum ia kembali ke mobilnya.

“Mario memarkir mobil Bentley-nya di parkiran mobil. Ia lalu masuk dan menanyakan dimana toilet. Setelahnya, ia masuk ke ruang dosen,” kata Edward Gasson, salah satu mahasiswa disana.

“Saya adalah fans City, jadi itu tadi sangat luar biasa bisa melihatnya dari dekat. Tapi itu juga sangat konyol karena ia datang kesini. Anda tentunya tidak pernah membayangkan ia datang kesini.”

So, kejutan apa lagi yang akan kamu lakukan, Mario?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda