Scroll to Top

Mesra Dengan Dimas Anggara, Michelle Ziudith Punya Trik Agar Nadine Chandrawinata Tak Cemburu

By Tyas / Published on Thursday, 28 Dec 2017

Michelle Ziudith

Kalau di kehidupan nyata Dimas Anggara berpacaran dengan Nadine Chandrawinata, beda halnya jika sudah bermain film. Nama Michelle Ziudith yang paling sering jadi kekasihnya. Seringnya dipasangkan dengan Dimas dan diharuskan untuk melakukan adegan mesra ternyata tak membuat Michelle takut Nadine marah. Michelle mengaku punya trik agar Nadine tak cemburu dirinya beradegan mesra dengan Dimas Anggara.

Bukan hanya di satu film, tetapi di banyak film Michelle Ziudith dan Dimas Anggara dipasangkan. Pasangan ini memang terbukti selalu bisa meraih perhatian dari penikmat film tanah air. Michelle sendiri sebenarnya tak terlalu terbebani berakting dengan lawan main yang sudah punya kekasih. Karena sebelum melakukan satu adegan mesra, ia sudah meminta ijin dan memastikan itu bukan suatu masalah.

Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara-Natal

“Enggak sih (dicemburui Nadine), karena dia pasti lebih cantik dari aku, jadi aku santai aja,”‎ ungkap Michelle Ziudith dikutip Liputan 6 (27/12).

“Aku sih lebih baik dikomunikasikan daripada dipikirkan. Aku tuh orangnya enggak bisa yang peka gitu. Aku tuh enggak peka, aku enggak bisa mengerti orang. Makanya aku lebih baik tanya dulu (sebelum berakting),” tambahnya.

Michelle dan Dimas karena sudah sering dipasangkan, mereka pun sudah saling mengenal dekat satu sama lain. Mereka tidak ragu untuk terbuka jika ada hal yang mengganjal.

Dimas Anggara-Michelle Ziudith

“Kita kan biasanya tahu dari bahasa tubuh lawan main kita sendiri. Biasanya kita bisa tanya dulu, ‘Kak, kalau aku peluk kakak, cewek kakak cemburu enggak sih?’ jadi ya kami memang se-terbuka itu (dalam berakting),” terangnya.

Komentar Anda